Sukses

6 Tanda Anda dan Pasangan Punya Hubungan yang Kuat

Liputan6.com, Jakarta - Membangun hubungan asmara tentu membutuhkan perjuangan dari kedua belah pihak. Hal ini dimaksudkan untuk terus menjaga jalinan cinta tersebut sehingga tak kehilangan gairah seiring berjalannya waktu.

Namun, ada banyak faktor penentu keberhasilan dan kuatnya suatu hubungan. Di samping, keinginan menjalin cinta yang hangat, penuh kasih sayang, langgeng, dan saling percaya.

Lantas, apakah Anda dan pasangan memiliki hubungan yang kuat? Apa saja tanda-tandanya? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari Times of India, Selasa, 4 Agustus 2020.

1. Anda merindukan pasangan dari waktu ke waktu

Ketika jauh dari pasangan untuk bekerja atau mungkin karena beberapa acara, jika memikirkan pasangan sepertinya membuat hati Anda berdebar, hubungan Anda berada di jalur yang benar. Fakta bahwa Anda masih merindukannya, bahkan saat Anda sangat sibuk, hal ini menyuarakan banyak soal.

2. Tak ada masalah kepercayaan

Rasa tidak aman, kurangnya kepercayaan dan keraguan, biasanya muncul saat pasangan jauh. Kualitas ikatan antara dua orang dapat diukur dari seberapa aman dan percaya Anda pada pasangan. Meski begitu, jika Anda dan pasangan tidak memiliki masalah untuk saling percaya, bahkan di saat krisis, kalian pasti memiliki hubungan yang kuat.

3. Suka mencoba hal-hal baru bersama

Biasanya, ada banyak perubahan seiring waktu. Namun, jika Anda dan pasangan suka mencoba petualangan dan perjalanan ke tempat yang baru, kalian memiliki lebih banyak tahun bersama untuk menghargai dan membuat kenangan.

2 dari 3 halaman

4. Memiliki selera humor yang sama

Berbagi rasa humor yang sama dalam jangka panjang berarti Anda masih pribadi yang sama sebelum mulai berkencan. Kebiasaan ini tidak boleh hilang, bahkan ketika dinamika hubungan Anda berubah.

5. Tahu cara menangani masalah bersama

Masalah dan kondisi krisis sulit dihindarkan. Namun, jika Anda dan pasangan telah belajar detail untuk berurusan dengan masalah itu, hubungan kalian pasti di jalur yang aman dan Anda tidak perlu khawatir terlalu lama tentang masalah terseebut.

6. Prioritas hubungan

Merencanakan kejutan hingga berkomunikasi satu sama lain, kapanpun Anda punya waktu, mencerminkan hubungan yang kuat. Hal ini menunjukkan betapa Anda berdedikasi terhadap pasangan dan seberapa antusias menjaga ikatan tersebut tetap sehat.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: