Sukses

Potret Bayi Mona Ratuliu dan Indra Brasco Kenakan Face Shield di Masa Pandemi

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco telah menyambut kehadiran buah hati keempat mereka. Melalui persalinan secara caesar, Mona melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Numa pada Rabu, 20 Mei 2020.

Sederet momen setelah kelahiran Numa pun dibagikan, baik oleh Mona dan Indra melalui akun Instagram pribadi. Salah satu unggahan tersebut menampilkan baby Numa dalam balutan selimut rajut warna merah muda dan mengenakan face shield.

Mona Ratuliu pun berbagi sepenggal kisah di balik pemakaian face shield pada Numa yang tak lain untuk melindungi sang buah hati di tengah pandemi corona Covid-19. Mengingat, baru-baru ini mereka harus bolak-balik rumah sakit.

"Musti bolak balik ke RS krn numa bilirubinnya agak tinggi, makanya keliatan kuning tuh. Kadar hormon trigliserin dlm darahnya jg tinggi," tulis Mona dalam unggahan 30 Mei 2020 lalu.

Perempuan berusia 38 tahun ini tak dapat menyembunyikan rasa deg-degan setiap membawa Numa ke rumah sakit. "Krn numa nggak bisa pake masker, jadi dibeliin face shield buat baby deh," lanjutnya.

"Untung sekarang face shield buat baby, buat anak, dengan berbagai bentuk udh bertebaran di marketplace, jadi gampang carinya. ❤ #quarantinebaby," tambah Mona Ratuliu.

 
2 dari 3 halaman

Banjir Dukungan

Unggahan baby Numa mengenakan face shield mencuri perhatian banyak warganet. Tak sedikit pula yang bertanya di mana Mona Ratuliu mendapatkan face shield tersebut untuk sang buah hati.

Selain itu, Mona juga mendapat banyak dukungan, tak terkecuali dari para pesohor Tanah Air, salah satunya datang dari aktris Donita.

"Semangat bun.. huhu ku paham bgt rasanya itu anak hyper bilirubin males nenen. Zmesti disuapin.. nenen sampe bengkak2.. 2 jam sekali mesti nenenin campur sendokiin," tulisnya.

"ya ampuuuun smp segitunya ya. Ini aman sih kyknya bilirubinnya. Mudah2an aman jg nenennya," balas Mona.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: