Sukses

Potret Keluarga Indra Brasco dan Mona Ratuliu Merekam Momen Pandemi Corona Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Mona Ratuliu dan Indra Brasco dikenal sangat kompak bersama ketiga buah hati mereka, Davina Shava Felisa, Barata Rahadian Nezar, dan Syanala Kania Salsabila. Potret itu kerap dibagikan dalam sederet unggahan di Instagram pasangan ini.

Kini, Indra dan Mona tengah menanti kelahiran buah hati keempat. Selama masa kehamilan, pemeran Poppy di sinetron Lupus Millenia ini membagikan momen-momen menghabiskan waktu bersama suami dan anak-anak.

Terlebih di masa pandemi corona Covid-19, Indra sekeluarga tinggal di rumah saja. Mengisi waktu, mereka pun berpose kompak mengenaka busana dan masker serba putih. Mona tampak berdiri dan sedang hamil besar, tampil dengan terusan panjang sembari memegang perutnya yang kian membuncit.

Indra duduk di sisi kanan sang istri mengenakan kemeja dan masker putih. Sedangkan anak sulung dan keduanya tampak duduk dan putri ketiga bersandar ke Indra.

"This is us vs the world! Ini foto keluarga yg wajib dipajang nih! Mengingatkan kita suatu hari nanti kalau kita pernah bersama, saling menghibur, saling menjaga, saling menguatkan. ❤" tulis Mona dalam potret yang diunggah di Instagram pada 17 Mei 2020 lalu.

Mona Ratuliu turut menyertakan tanda pagar yang berbunyi 'family is everything', 'hamil vs corona', dan 'di rumah aja' di akhir kolom keterangan potret kompak keluarganya itu.

2 dari 3 halaman

Kata Indra

Tak hanya Mona Ratuliu, Indra Brasco juga mengunggah potret yang sama melalui akun Instagram pribadinya. Pria berusia 45 tahun itu juga menyertakan keterangan soal momen yang tengah dirasakan kini.

"Suatu hari nanti foto ini akan menceritakan sejarah yang dialami makhluk Dunia... Dimana manusia mempunyai rasa yang sama... BOSAN !!" tulis Indra.

"Apalagi yg di dalam perut, nanti pasti banyak pertanyaan mengenai foto ini," lanjutnya.

Potret kompaknya keluarga Indra dan Mona mendapatkan beragam reaksi, termasuk dari penyanyi Widi Mulia. "Keren banget!!" tulis Widi. "Mumpung blm lahiran ibu," balas Indra di kolom komentar.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Cegah Corona, Begini Cara Sterilkan Pesawat dengan Sinar UV