Sukses

Ubah Warna Rambut, Kendall Jenner Disebut Lebih Mirip Kylie

Liputan6.com, Jakarta - Warna baru rambut Kendall Jenner disebut membuatnya lebih mirip sang saudara perempuan, Kylie Jenner. Ya, selama ini Kendall cenderung mempertahankan rambut natural berwarna hitam, kecuali di fashion show Burberry, beberapa bulan lalu.

Mengutip laman People, Minggu (10/5/2020), tak diketahui pasti apakah Kendall mengubah warna rambutnya sebelum atau selagi masa swakarantina. Warna rambut baru ini diperlihatkan dara 24 tahun tersebut lewat unggahan Instagram Story, baru-baru ini.

Juga, ia menggunakan filter pengubah warna mata yang mentransformasi mata cokelatnya jadi biru es sembari merekam saat menggerakan kepalanya ke belakang dan depan untuk memperlihatkan highlight warna rambut barunya.

Kylie juga diketahui mewarnai rambutnya jadi pirang keemasan pada Maret dan telah memperlihatkan pada publik rambut pendek naturalnya sejak menjajaki 'masa rambut sehat'. Ya, ibu anak satu ini biasanya memakai extension rambut untuk melengkapi tampilan.

Warna rambut baru Kendall Jenner juga terlihat saat ia dan Kylie jadi kameo di video musik Justin Bieber dan Ariana Grande bertajuk Stuck with U.

2 dari 3 halaman

Lakoni Road Trip

Pada masa swakarantina, Kendall Jenner dan bintang NBA Devin Booker terpotret melakoni road trip dari Los Angeles ke Arizona. Tapi, seorang sumber mengatakan pada People, keduanya tak berpacaran.

"Ia (Kendall) dan Devin punya banyak teman yang ternyata ada dalam satu pergaulan. Mereka sekarang cuma teman, tapi kalian tak akan pernah bisa menebak Kendall," ucap sumber tersebut.

Setelah terlihat bersama Booker, warganet memunculkan topik bahwa Kendall mengencani banyak pemain basket, lantaran sebelumnya sang model acap kali dikaitkan dengan Ben Simmons.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: