Sukses

Kylie Jenner Kenang Momen Met Gala, dari Gaun Sobek sampai Ubah Warna Rambut

Liputan6.com, Jakarta - Mengingat Met Gala 2020 ditunda hingga waktu belum ditentukan karena penyebaran corona Covid-19, Kylie Jenner mengenang kembali pengalaman tak sebegitu menyenangkan di penyelenggaraan sekitar dua tahun lalu.

Mengutip laman People, Rabu, 6 Mei 2020, sembari memperlihatkan beberapa foto mengenakan strapless gown hitam karya Alexander Wang yang ia pakai di karpet merah Met Gala 2018, Kylie mengungkap bahwa desain akhir gaun tersebut harusnya tak seperti itu.

Pada sederet foto karpet merah memperlihatkan sisi kiri tubuh Kylie Jenner, ritsleting dari bawah ketiak sampai paha tampak jelas. Aksen tersebut nyatanya ditambahkan di saat-saat terakhir.

"Fakta mengejutkan, gaun ini seharusnya tak punya ritsleting, tapi karena saya berusaha memakainya, jadi kami tambahkan. Itu berhasil ternyata dan saya sangat suka," ungkap Kylie di Instagram Story, beberapa waktu lalu.

Tubuh Kylie Jenner yang berubah, pasal saat mengenakan busana tersebut, tiga bulan lalu ia baru saja melahirkan putrinya, Stormi Webster, membuat gaun tersebut tak muat dan sobek saat dicoba. 

2 dari 3 halaman

Debut Met Gala Kylie Jenner

Kylie Jenner juga ingat bagaimana ia mengubah warna rambutnya secara dramatis saat menghadiri Met Gala 2017 untuk tampak selaras dengan busana yang dikenakan, yakni sheer Atelier Versace.

"Donatella meminta saya untuk mengubah warna rambut saya jadi pirang di waktu-waktu terakhir dan kami membuatnya jadi nyata. Saya sangat suka ternyata dengan penampilan ini," ungkap Kylie.

Bintang reality show Keeping Up with The Kardashian ini tampil debut di Met Gala pada 2016 saat ia berusaha 18 tahun. Kala itu, Kylie tampil dengan potongan rambut bob ala Anna Wintour mengenakan busana silver Balmain yang senada dengan Kim Kardashian West dan Kanye West.

Ketiganya memakai busana sesuai tema yang diusung Met Gala 2016, yakni Manus x Machina: Fashion in the Age of Technology.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: