Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Kendall Jenner Tampil Mengejutkan dengan Rambut Blonde di London Fashion Week 2019

Liputan6.com, Jakarta - London Fashion Week (LFW) 2019 berakhir pada 17 September 2019. Ajang pekan mode tahunan ini cukup menarik perhatian pecinta mode karena menghadirkan berbagai koleksi dari desainer ternama. Selain itu, kemunculan beberapa nama model ternama juga menjadi daya tarik lainnya, salah satunya adalah Kendall Jenner.

Kehadirannya ini cukup mengagetkan publik karena model kelahiran 3 November 1995 ini hadir dengan tampilan yang berbeda dari biasanya. Kendall selama ini dikenal memiliki rambut berwarna brunette atau cokelat gelap. Tapi, pada runway Burberry di LFW kemarin, dia hadir dengan rambut berwarna blonde.

Melansir dari Harpers Bazaar dan People, 17 September 2019, tidak diketahui secara pasti apakah rambutnya tersebut adalah rambut palsu atau asli. Jika hanya dilihat dari foto yang beredar, rambutnya terlihat realistis karena bagian akar rambut masih terlihat kecoklatan seperti warna rambut awalnya.

Hal ini menjadi perhatian karena Kardashian-Jenner bersaudara biasanya hanya mengenakan wig jika ingin merubah warna rambutnya. Pada 2016 lalu, Kendall terlihat mengenakan rambut palsu untuk memberikan kesan rambut yang lebih panjang. Jika memang rambut model kelahiran Los Angeles ini asli saat tampil di London Fashion Week, berarti ini adalah kali pertama baginya untuk mewarnai rambut.

Kendall juga sempat membagikan swafotonya pada Instagram story miliknya dengan warna rambut blonde ini. Dia tidak menuliskan banyak keterangan, hanya tertulis 'hi'. Hal ini semakin menguatkan bahwa model ini mewarnai rambut cokelatnya tersebut.

Kakak dari Kylie Jenner ini hadir di runaway dengan tampilan jaket kulit warna putih dengan motif cokelat, rok hitam berumbai dan heels bertali hingga mata kaki. Tak ketinggalan, dia juga memegang tas tangan berwarna putih dengan motif hitam karya Riccardo Tisci untuk melengkapi catwalk-nya.

2 dari 3 halaman

Catwalk Pertama Setelah Absen di NYFW 2019

Selain karena penampilannya yang mengejutkan publik, keikutsertaannya pada LFW 2019 ini juga menarik perhatian karena sebelumnya dia absen pada New York Fashion Week 2019. LFW 2019 juga menjadi ajang Kendall tampil pertama kali untuk edisi koleksi musim semi 2020.

Pada NYFW 2019, Kendall hanya hadir sebagai tamu dan tidak menjadi model yang berpartisipasi. Pada 2018, anak dari Kris Jenner ini juga tidak mengikuti salah satu ajang pekan mode bergengsi ini.

Diketahui, absennya Kendall Jenner dalam ajang tersebut karena masih belum bisa mengatasi rasa cemas saat berjalan di panggung. Dia mengatakan butuh beberapa waktu untuk kembali menyesuaikan dan menumbuhkan kepercayaan dirinya.

Kendall juga sempat merasa iri saat melihat rekan modelnya tampil pada fashion show tersebut. "Aku melihat para gadis itu, dan aku seperti 'Aku ingin ikut berjalan di sana'," ucapnya.

Meskipun absen di NYFW, dia berjanji akan tampil di ajang peragaan busana lainnya. Setelah London Fashion Week 2019, Kendall diketahui juga akan tampil pada pekan mode Milan. (Novi Thedora)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Presenter Emmy Awards 2019, Kim Kardashian - Kendall Jenner Ditertawakan
Artikel Selanjutnya
6 Penampilan Memukau Para Bintang di Emmy Awards 2019, dari Sophie Turner hingga Kendall Jenner