Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Yoona SNSD Jadi Wanita Tercantik 2019, Raisa Nomor Berapa?

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang Yoona dan Raisa yang masuk daftar wanita tercantik sedunia 2019. Laman Top Beauty World dari Amerika Serikat, memilih Yoona jadi yang tercantik.

Raisa menjadi satu-satunya wanita Indonesia yang ada di dalam daftar tersebut. Penyanyi berusia 29 tahun itu berada di urutan ke-74. Istri dari aktor Hamish Daud itu bahkan mengalahkan penyanyi asal Inggris, Dua Lipa.

Sedangkan Yoona berada di peringkat pertama karena dianggap memiliki nilai rasio kecantikan tertinggi. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang halaman rumah Maia Estianty yang asri.

Istri Irwan Mussry ini mengunggah foto hijaunya taman di rumahnya yang dipenuhi pepohonan. Sisi taman belakang rumah Maia Estianty terlihat diselimuti rerumputan dengan sekelilingnya ditambah tumbuhan dan bunga-bunga cantik. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah masih seputar dampak virus corona.

Dunia penerbangan ikut terkena dampaknya. Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, sejumlah maskapai penerbangan dunia, termasuk di Indonesia, mengambil keputusan untuk menghentikan sementara penerbangan ke dan dari Wuhan. Ada yang hanya dalam jangka waktu tertentu, dan ada juga yang belum menetapkan batas waktu penghentian tersebut.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Yoona SNSD Jadi Wanita Tercantik 2019, Raisa Nomor Berapa?

Siapa yang menurut Anda paling cantik, Yoona SNSD atau Raisa? Jawabannya mungkin bisa beragam. Namun menurut laman Top Beauty World, Yoona terpilih jadi yang tercantik.

Situs dari Amerika Serikat itu memang kerap membuat peringkat wanita tercantik di dunia. Untuk tahun ini, mereka mengumumkannya pada 31 Januari 2020.

Selanjutnya…

Asrinya Halaman Belakang Rumah Maia Estianty, Ada Kolam Renang

Maia Estianty jadi salah satu pesohor Tanah Air yang aktif di media sosial. Ibunda Al, El, dan Dul ini tak jarang membagikan deretan potret dalam berbagai kesempatan melalui akun Instagram pribadi.

Satu di antaranya adalah potret yang mengabadikan area belakang rumah Maia. Istri Irwan Mussry ini mengunggah foto hijaunya taman dipenuhi pepohonan.

Selanjutnya…

Daftar Maskapai yang Tangguhkan Penerbangan ke China Gara-Gara Wabah Corona

Dampak virus corona yang bermula dari Wuhan, China, masih terus terasa sampai saat ini dan bahkan kemungkinan besar dalam beberapa waktu ke depan. Untuk mengantisipasi penyebaran virus yang sudah sampai ke-27 negara, sejumlah maskapai penerbangan dunia, termasuk di Indonesia, mengambil keputusan untuk menghentikan sementara penerbangan ke dan dari Wuhan.

Ada yang hanya dalam jangka waktu tertentu, dan ada juga yang belum menetapkan batas waktu penghentian tersebut. Begitu juga dengan rute penerbangannya, ada yang hanya menghentikan penerbangan ke Wuhan saja, ada juga ke wilayah sekitar Wuhan, bahkan ada menghentikan penerbangan ke seluruh wilayah China.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: