Sukses

Asrinya Halaman Belakang Rumah Maia Estianty, Ada Kolam Renang

Maia Estianty membagikan potret taman belakang rumahnya yang asyik buat nongkrong dan bersantai.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty jadi salah satu pesohor Tanah Air yang aktif di media sosial. Ibunda Al, El, dan Dul ini tak jarang membagikan deretan potret dalam berbagai kesempatan melalui akun Instagram pribadi.

Satu di antaranya adalah potret yang mengabadikan area belakang rumah Maia. Istri Irwan Mussry ini mengunggah foto hijaunya taman dipenuhi pepohonan.

"Enak pas pulang ke rumah anak, lihat halaman belakang hijau asri kayak gini. Love it." tulis Maia Estianty di dalam kolom keterangan foto yang dibagikan pada 2 Februari 2020.

Sisi taman belakang rumah Maia Estianty terlihat diselimuti rerumputan dengan sekelilingnya ditambah tumbuhan dan bunga-bunga cantik. Selain itu, di bagian tengah, terdapat satu pohon besar berdaun rimbun dan di bawahnya ditumbuhi tumbuhan pandan.

Tempat di sebelahnya ada sofa taman rotan berbentuk bulat berukuran cukup besar. Bagian luar dibalut nuansa gelap, sedangkan di dalamnya dihadirkan sofa warna merah menyala.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Kolam Renang

Tepat di depan sofa taman, terdapat kolam renang tepat di tengah area. Kolam renang tersebut dikelilingi bagian solid yang masih dapat digunakan untuk berjalan.

Pada sisi kiri dipasang kanopi dengan rangka bernuansa gelap. Berlanjut ke ruang di depannya yang bergaya industrial dengan kaca besar dan rangka diberi sentuhan warna hitam.

Pada sisi kanan, terdapat tembok dengan rangkaian bata yang masih bernuansa hitam pada sisi pinggir. Sekeliling kanopi dan kolam renang pun dipenuhi tumbuhan-tumbuhan hijau yang membuat kesan semakin asri.

Memiliki halaman belakang yang asri membuat Maia Estianty kerap menjadikannya spot untuk berpose. Tak hanya seorang diri, tapi juga ketika bersantai dengan orang-orang tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.