Sukses

Maia Estianty Sebut Indonesia Tak Kalah Indah dari Maladewa

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty kembali liburan bersama Irwan Mussry ke Maladewa. Maia seperti belum move on dari Maladewa hingga ia dan suami harus kembali ke sana.

"Kembali mengulang kenangan masa itu.. Ke lokasi dan tempat yg sama di Maldives...Dengan suamiku tercinta," tulis Maia Estianty dalam akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Dalam salah satu unggahannya, Maia tampak berada di tepi pantai dengan pasir putih dan laut yang membiru. Dari tempat itu, Maia tampil mengenakan topi putih, kaus merah, dan celana biru.

"Indonesia nggak kalah keren kok... Setuju?" tanya Maia.

Pertanyaan Maia Estianty mendapat beragama komentar daari warganet. Mereka setuju dengan pendapat Maia tentang Indonesia yang tak kalah indah dengan Maladewa.

"Pantai kt keren juga ttp agak kotor," jawab akun @ernasugiarti77 pada Maia Estianty.

2 dari 3 halaman

Pantai di Jawa Timur

Sementara itu, seorang warganet juga menilai Indonesia tak kalah indah Maladewa, seperti panti-pantai di Jawa Timur. "Ya jelas toh, pantai di jawa timur aja banyak yang lebih bagus dari maldives apalagi pantai seluruh indonesia, uapik uapik 👍," jelas @rayuaku.

Bedanya, tulis akun tersebut, Maladewa hanya menjual hotel dan resornya saja. Beda dengan Indonesia, pantai di Indonesia tak hanya berbentuk datar, ada juga bukitnya.

"Cus coba explore pantai di jatim bund mulai dari banyuwangi, jember, malang hingga pacitan 😁," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Abdulla Yameen Eks Pemimpin Maladewa Divonis Penjara 5 Tahun
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Wanita Bikin Video Masak Nyaris Tanpa Busana