Sukses

Deretan Pose Romantis Orangtua Maia Estianty dalam Berbagai Kesempatan

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty mengunggah potret romantisme orangtuanya, Harjono Sigit dan Kusthini bertepatan dengan Hari Pahlawan, 10 November 2019. Bagi Maia, orangtuanya juga merupakan pahlawan.

"Hari ini adalah hari Pahlawan...Mereka berdua adalah Pahlawanku. Mendidik dan mendoakan aku sampai di titik aku sekarang hidup.Senyum mereka adalah Surgaku. Selamat hari Pahlawan untuk semuanya ..," tulis Maia Estianty, Minggu, 10 November 2019.

Maia menjelaskan, bertepatan dengan Hari Pahlawan, ia juga menerima penghargaan mewakili Eyang-nya HOS Tjokroaminoto. Ia bangga dilahirkan dari orang-orang hebat.

"Beliau berdua pahlawanku @harjonosigit @kusthini_hs. Pahlawanmu mana? Selamat hari pahlawan," jelas istri Irwan Mussry.

Pernyataan Maia Estianty tersebut sebagai keterangan foto romantisme orangtuanya. Foto tersebut diambil saat Harjono Sigit dan Kusthini HS berada di sebuah kapal di tengah laut Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Agustus 2019 lalu.

2 dari 5 halaman

Ulang Tahun Bersama

Sementara itu, melalui akun Instagram pribadinya, lelaki bernama lengkap Harjono bin Sigit Bachroen Salam mengunggah potret kemesraannya bersama istri tercintanya, Kusthini. Salah satunya saat mereka merayakan ulang tahun yang ke-79 dan ke-80 di Seattle, Washington, Amerika Serikat, pada 23 September 2019 lalu.

"Alhamdulillah, bisa merayakan Hari Ulang Tahun bersama kekasih sejati nun jauh disini itu LUARRR BIASAAAA. Mudah2an doa dan harapan yg baik kami berdua utk semua, anak - mantu, cucu dan seluruh keturunan dijabah Allah SWT. Aamiin 🙏. Terimakasih atas doa2 yg baiknya," tulis lelaki kelahiran Madiun, 21 September 1939 ini sebagai keterangan foto.

"Mudah2an doa yg baik juga utk semuanya. 🤲. Terimaksih juga disampaikan utk nasi kuning masakan @yaniseattle yg dimasak dgn kasih tulus kepada kami dan keluarganya yg baik hati dan keramahannya," sambung mantan Rektor ITS Surabaya periode 1982-1986.

3 dari 5 halaman

Di Bawah Pohon

Selain ulang tahun bersama, ayah Maia Estianty juga mengunggah foto saat bersama istrinya di bawah pohon saat berada di Seattle, Amerika Serkat. Sebagai keterangan foto, Harjono menuliskan kata-kata romantis.

"Kalau di masa remaja, pose yg keren adalah berlari2 kemudian foto di balik tanaman atau dedaunan hijau, bunga seperti fim India. Terkait dengan usia, kayaknya pose langsung megang daun pohon ini sudah mewakili kegembiraan kami. 🤣🤣#janganlupabahagia," tulis Harjono.

4 dari 5 halaman

Berdua Kelilingi Kampus

Dalam kesempatan itu, Harjono dan Kusthini juga terlihat mengelilingi University of California yang berada di Berkeley, Amerika Serikat.

"Bahagia itu jalan2 kelilingan kampus ditemani mantan pacar ☺️, kira2 di kantinnya jual bakso atau tempe menjes ngga ya? Buat yg bercita2 kuliah disini mudah2an bisa menimba ilmu pengetahuan sampai selesai dan ilmunya bermanfaat utk diri, keluarga dan nusa bangsa," Harjono Sigit.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Sebut Indonesia Tak Kalah Indah dari Maladewa
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Wanita Bikin Video Masak Nyaris Tanpa Busana