Sukses

Raisa Bikin Penonton Meleleh di Hello 2020

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Raisa namanya jika tak mampu membawa penonton yang menyaksikan penampilannya di atas panggung larut dalam euforia percintaan. Seperti yang terjadi kala Raisa tampil di malam pergantian tahun menyambut 2020.

Raisa menjadi penampil utama di panggung Hello 2020 yang digelar di AEON Mall BSD City, Tangerang, Selasa (31/12/2019). Sebelumnya, panggung lebih dulu dipanaskan oleh aksi Maliq & D’Essentials.

Baru naik ke atas panggung, Raisa sudah membuat seisi mall gempar. Banyak pengunjung dan penonton yang datang ke Hello 2020 merupakan penggemar lagu-lagunya yang melankolis dan romantis.

Raisa yang kala itu mengenakan outfit berwarna pink, merubah suasana malam pergantian tahun laiknya hari kasih sayang.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Lagu Cinta

Raisa langsung memanjakan penonton melalui lagu-lagu bertema cinta yang selama ini jadi ciri khasnya bermusik. Lagu berjudul "Apalah (Arti Menunggu)", "LDR", "Mantan Terindah", "Could It Be Loved" dan lagu-lagu hitsnya yang lain seolah memanjakan telinga penonton yang hadir di acara tersebut.

 

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Hamish Daud

Kejutan sempat mewarnai aksi Raisa di atas panggung Hello 2020. Kejutan tersebut muncul dari Hamish Daud, sang suami, yang juga hadir di acara tersebut. Ia juga ikut menyapa penonton dan penggemar Raisa dan memperlihatkan aksinya ngedance.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Habiskan Malam Tahun Baru

Amelia selaku Senior Manager Operation AEON Mall BSD City menjelaskan, “Sambil menunggu countdown pergantian tahun, Maliq & D’Essentials akan tampil di Main Atrium yang akan dilanjutkan dengan penampilan dari Raisa. Maliq & D’Essentials dan Raisa memiliki penggemar yang beragam, mulai dari remaja hingga orang dewasa, sehingga kami rasa mereka cocok untuk menghibur para customer setia kami untuk menghabiskan malam tahun baru.”

 

 

5 dari 5 halaman

Pokemon Jolly Holly Days

 

Serunya rangkaian acara Hello 2020 ini merupakan bagian dari Pokemon Jolly Holly Days yang merupakan hasil dari kerjasama antara AEON Mall BSD City. Pokemon Jolly Holly Days hadir menghibur customer dengan berbagai kegiatan menarik yaitu Meet & Greet and Dance Parade bersama Pikachu dan Eeeve, juga acara khas perayaan Natal seperti Christmas Choir dan Christmas Caroling.