Sukses

Makna Manis di Balik Kalung Kate Middleton Seharga Rp19 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Beragam kegiatan anggota kerajaan Inggris selalu berhasil jadi sorotan khalayak luas. Tak terkecuali dengan penampilan Kate Middleton saat menjalankan tugasnya dan memakai kalung yang mencuri perhatian.

Dilansir The Sun, Minggu (26/1/2020), Duchess of Cambridge terlihat mengenakan kalung berliontin emas seharga 1070 Pound sterling atau setara Rp19 juta. Kalung itu adalah hasil rancangan Daniella Draper.

Kalung yang dikenakan Kate Middleton tersebut dipersonalisasikan untuk menampilkan inisial ketiga buah hatinya yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Lionton diukir dengan inisial "G, L, C".

Kala itu, istri Pangeran William ini juga terlihat memadukan tampilan dengan polo neck jumper hitam bersama rok dari Zara seharga 10 Pound sterling atau setara Rp180 ribu.

Tak ketinggalan, mantel coklat turut membalut tubuh Kate Middleton. Rambut perempuan berusia 38 tahun ini dibiarkan tergerai indah dengan sentuhan bergelombang di beberapa sisi.

Kalung emas yang dipakai Kate Middleton dapat dipersonalisasi hingga 10 huruf. Selain itu, kalung ini juga dapat ditambahkan dengan berlian yang halus.

2 dari 3 halaman

Meghan Markle

Tren perhiasan yang dipersonalisasi juga jadi favorit Meghan Markle. Istri Pangeran Harry ini mengenakan kalung berlionton dengan insial "H dan A" saat hadir di US Open tahun lalu.

Bersamaan dengaan inisial putra dan suaminya, kalung emas Meghan Markle dengan desain Mini Mini juga menampilkan sentuhan berlian-berlian di setiap liontin.

Pada Juni 2019 lalu, pemain serial Suits ini berkunjung mendadak ke Wimbledon untuk memberi dukungan pada teman baiknya yang tidak lain adalah atlet tenis dunia, Serena Williams. Kala itu, gaya Meghan jadi sorotan.

Ia memilih mengenakan kalung perak seharga 278 Pound sterling atau setara Rp5 juta dari Jennifer Meyer. Kalung itu menampilkan liontin dengan insial huruf "A".

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Langka Paus Pembunuh di Laut Anambas
Loading