Sukses

Koleksi Busana Terbaru Gucci Terinspirasi Gaya Putri Kate Middleton?

Uniknya, busana mirip dengan yang dikenakan Putri Charlotte pada Natal 2019 malah diadopsi Gucci ke koleksi baju lelaki.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya Kate Middleton yang jadi perhatian banyak orang. Sang putri, Charlotte juga sudah sering jadi sorotan, tak terkecuali dalam hal fashion.

Bocah empat tahun ini bahkan diduga sudah jadi inspirasi desainer Alessandoro Michele untuk membuat koleksi pakaian lelaki terbaru Gucci yang rilis di Milan Fashion Week Men.

Dilansir dari laman New York Post, Selasa (21/1/2020), para model berjalan di atas catwalk mengenakan busana bermotif bunga-bunga, babydoll dress, serta celana ketat dengan tampilan khas Putri Charlotte.

Gaya ini terlihat mirip dengan yang dikenakan adik Pangeran George tersebut pada Natal 2019. Kendati, sampai saat ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh Alessandoro bahwa koleksi tersebut terinspirasi dari sang putri.

Namun, Alessandoro telah menjelaskan bagaimana koleksi tersebut terinspirasi dari caranya berpakaian sebagai seorang anak. Juga, sebagai bentuk penghargaan terhadap pakaian anak-anak, seperti yang dikenakan anak kedua Kate Middleton.

"Masa kanak-kanak adalah sesuatu yang mengejutkan. Polos, tapi puitis dan menawan," tuturnya pada Bristish Vogue.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suka Pakaian Anak-anak

Alessandoro mengaku ketika melihat pakaian anak-anak di pasar yang dianggap menarik, ia selalu membelinya.

"Beberapa benar-benar luar biasa, sangat indah. Seperti punya daya tarik khusus bagi saya karena itu terhubung ke dunia anak-anak. Mereka cenderung diizinkan melakukan apapun yang mereka inginkan," ungkapnya.

Secara garis besar, tema koleksi busana lelaki dari merek fesyen ternama itu adalah menggarisbawahi bagaimana masa kanak-kanak adalah waktu ketika seseorang bebas dan bisa jadi diri sendiri.

Seperti ibunya, Kate Middleton, dan bibinya, Meghan Markle, Putri Charlotte kemungkinan akan terus menginspirasi tren busana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.