Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mundur dari Kerajaan Inggris, Bagaimana Harry dan Meghan Membiayai Hidup?

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Pangeran Harry dan Meghan Markle yang mengundurkan diri dari anggota 'senior' keluarga Kerajaan Inggris.

Itu berarti Harry dan Meghan yang telah mempunyai seorang anak ini tidak akan lagi menerima uang tahunan yang diberikan Ratu Elizabeth II. Sumber dana untuk Harry juga datang dari ayahnya.

Tahun lalu, Pangeran Charles memberikan 4,9 juta pound sterling untuk kedua anaknya dari aset property yang dimilikinya. Selain itu, Harry dan Meghan yang dulunya seorang aktris memiliki kekayaan tersendiri. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar tubuh langsing Adele.

Penurunan berat badan Adele yang drastis diungkap oleh instruktur pilatesnya, Camila Goodis. Penyanyi berusia 31 tahun ini diperkenalkan oleh istri Robbie Williams, Ayda, pada sang instruktur.

Camila mengungkap bahwa Adele tidak menyukai olahraga dan percaya transformasi tubuhnya turun karena 90 persen diet.  Berita ketiga yang bayak diminati adalah tentang potongan rambut ikonis era 90an.

Potongan rambut di era punya ciri khas sendiri yang unik dan bikin kangen. Ada enam model potongan rambut yang populer pada era 90-an. Siapa tahu Anda hendak mencobanya untuk tampilan tahun ini.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Mundur dari Kerajaan Inggris, Bagaimana Harry dan Meghan Membiayai Hidup?

Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat keputusan mengejutkan di awal tahun ini. Mereka menyatakan mundur sebagai anggota 'senior' keluarga Kerajaan Inggris dan ingin mandiri secara finansial. Lalu, bagaimana Duke dan Duchess of Sussex membiayai hidupnya?

Kalau memang ingin hidup tanpa sokongan dana dari Kerajaan, Harry dan Meghan yang telah mempunyai seorang anak itu berarti tidak akan lagi menerima uang tahunan yang diberikan Ratu Elizabeth II.

Selanjutnya…

Rahasia di Balik Tubuh Ramping Adele yang Banjir Kritik

Tampilan penyanyi Adele dengan tubuh rampingnya baru-baru ini membuat heboh dunia maya. Pada potret yang beredar, pelantun Rolling in the Deep ini diketahui tengah berlibur bersama Harry Styles.

Penurunan berat badan Adele yang drastis ternyata diungkap oleh instruktur pilatesnya, Camila Goodis. Penyanyi berusia 31 tahun ini diperkenalkan oleh istri Robbie Williams, Ayda, pada sang instruktur.

Selanjutnya…

6 Potongan Rambut Ikonis Era 90an, dari Shaggy Jennifer Aniston hingga Rambut Belah Tengah Nick Carter

Tren model rambut pada dasarnya berulang. Begitu pula dengan potongan rambut di era 90-an, mulai dari gaya feminin hingga tomboy.Potongan rambut di era punya ciri khas sendiri yang unik dan bikin kangen.

Berikut enam model potongan rambut yang populer pada era 90-an dirangkum dari berbagai sumber. Siapa tahu Anda hendak mencobanya untuk tampilan tahun ini.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: 6 Koleksi Tas Adinda Bakrie yang Harganya Selangit
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Bikin Haru, Kenangan Driver Ojol yang Ditumpangi Ashraf Sinclair Sebelum Meninggal