Sukses

Rahasia di Balik Tubuh Ramping Adele yang Banjir Kritik

Liputan6.com, Jakarta - Tampilan penyanyi Adele dengan tubuh rampingnya baru-baru ini membuat heboh dunia maya. Pada potret yang beredar, pelantun Rolling in the Deep ini diketahui tengah berlibur bersama Harry Styles.

Penurunan berat badan Adele yang drastis ternyata diungkap oleh instruktur pilatesnya, Camila Goodis. Penyanyi berusia 31 tahun ini diperkenalkan oleh istri Robbie Williams, Ayda, pada sang instruktur.

Dilansir The Sun, Kamis, 9 Januari 2020, Camila mengungkap bahwa Adele tidak menyukai olahraga dan percaya transformasi tubuhnya turun karena 90 persen diet.

Pelatih kebugaran ini juga menyampaikan percaya rahasia penurunan berat badan Adele adalah berhenti mengonsumsi makanan olahan, gula, dan minuman bersoda. Ia menyarankan diet seimbang yang sehat, makan lebih sedikit kalori per hari, dan mengeluarkan lebih banyak energi.

"Berhenti mengonsumsi makanan olahan, gula, soda dan latihan rutin, seperti kardio dan latihan kekuatan akan mengubah tubuh orang," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Menuai Kritik

Sebelumnya dilaporkan Adele telah mencoba Sirtfood Diet, diet yang mendorong tubuh jadi langsing dengan mengonsumsi makanan nabati, seperti kangkung dan gandum.

Makanan ini dikenal sebagai aktivator sirtuin, menekan nafsu makan, dan mengaktifkan gen ramping tubuh. Diet ini juga memungkinkan seseorang langsing dengan mengonsumsi cokelat hitam dan minum anggur merah karena sirtuinnya tinggi.

Dilansir Pagesix, saat berlibur Adele tidak hanya bersama Harry Styles. Ada pula presenter sekaligus komedian James Corden yang turut berlibur di Anguilla, di kawasan Karibia.

Sebelumnya, akun Instagram @adelesp membagikan potret Adele dalam balutan dress pendek biru dongker dihiasi motif putih di berbagai sisi. Ia juga mengenakan syal merah di leher sekaligus kacamata hitam.

Potret itu mengundang berbagai reaksi dari warganet. Tak sedikit pula yang menyampaikan tampilan baru Adele dengan pipi tirus dan wajah oval mengingatkan mereka pada aktris Amerika Serikat, Sarah Paulson.

Ada pula yang menuliskan kritiknya untuk Adele. "Saya tidak suka penampilan ini," kata salah seorang warganet di kolom komentar potret yang diunggah pada 4 Januari 2020.

"Saya suka musiknya, saya terkejut bahwa Adele kehilangan begitu banyak berat badan, bahkan wajahnya berubah." lanjut yang lain. "Berasa jadi aneh, lebih cantik badan berisi," tulis pengguna Instagram.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Apa Sumber Protein yang Boleh Distok Banyak?