Sukses

Alasan Andien Aisyah Memakai Sepatu Roda Saat Anak Main Skuter

Andien Aisyah sering memainkan sepatu rodanya saat di GBK.

Liputan6.com, Jakarta - Bermain bersama anak jadi saat yang menyenangkan. Apalagi, sang anak mulai besar dan mulai lincah bermain skuter, seperti yang dialami oleh Andien Aisyah.

Salah satu alasan itulah yang membuatnya kemudian bersepatu roda untuk mengejar anaknya, Anaku Askara Biru atau Kawa, saat sang anak main skuter atau push bike.

"Soalnya melesatnya udah nggak pake ancang-ancang. Kalo nggak menyamakan ama speednya dia pasti keteteran banget ??," tulis ungkap Andien, 17 Desember 2019.

Dua kali Kawa melesat saat Andie sedang membuka bagasi mobilnya. Yang lebih mengejutkan putranya sempat hilang saat bermain skuter.

"Bayangin aja, dua kali Kawa hilang di GBK (Gelora Bung Karno) pas kita lagi masih buka bagasi siap-siapin barang.. Dianya udah melesat. Ditemuin di minimart, lagi ngambil semangka ama batere ??," ungkap Andien Aisyah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Hilang

Beberapa warganet menanggapi unggahan terbaru Andien, terutama soal anaknya dua kali hilang. Seorang warganet mengungkapkan terkait anaknya yang hilang.

"@andienaisyah anak pertamaku ilang sekali di PIM rasanya jantung udh copot.... abis itu mata jelalatan dan mulut kaya toa selalu kalo lagi di tempat umum....," komentar @dieth.

Andien pun menanggapi dan merasakan apa yang dialami akun tersebut."@dieth Hhaha iya kayaknya kalo ilang di mall lebih panik pasti ya krn hectic. I feel you, adikku dulu waktu kecil jg pernah di mall di Surabaya," jelas Andien.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.