Sukses

Jennifer Aniston Bagikan Tips Tetap Bugar dan Langsing di Usia 50

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Jennifer Aniston tak berbeda jauh dari ketika pertama kali dikenal luas 25 tahun lalu lewat serial Friends. Hhampir tak ada perubahan berarti dari wanita yang akrab disapa Jen sejak bermain di Friends sampai dengan saat ini.

Banyak yang penasaran bagaimana wanita berambut pirang ini tetap langsing dan bugar di usia 50 tahun. Mantan istri Brad Pitt ini pun bersedia membagikan rahasia dirinya tetap awet muda.

Dilansir dari The Guardian, Jennifer Aniston membocorkan pola maka andalannya agar selalu sehat dan bugar serta terlihat awet muda.

Rupanya, tak ada diet menyiksa dan menu yang disajikan pun termasuk wajar. Untuk sarapan, Jen akan memulai hari dengan segelas air lemon hangat dan smoothie.

Wanita berdarah Yunani ini memang rutin minum air lemon hangat yang kaya akan vitamin C pada pagi hari ketika perut dalam keadaan kosong.

Setelah itu, Jennifer akan melanjutkan sarapannya dengan segelas smoothie kombinasi yang menyegarkan sekaligus mengenyangkan.

Smothie kombinasi itu biasanya terdiri dari pisang, blueberry, ceri beku, stevia, sedikit campuran sayuran, bubuk teh hijau, cokelat, dan bubuk protein.

2 dari 3 halaman

Tanpa Diet Ketat yang Menyiksa

Kalau sedang bosan minum smoothie, Jen akan menikmati alpukat dan telur atau semangkok sereal dengan buah pisang dan putih telur kocok. Menu putih telur kocok ini dia dapatkan dari mantan suaminya, Justin Theroux.

Pada siang hari, pemain film The Yellow Birds ini akan menyantap menu kombinasi sayuran dan protein. Biasanya salad dan potongan burger ayam akan tersaji di atas piring makannya.

Saat merasa lapar di sore hari, Jen akan membuka kulkas dan melahap telur rebus dan sayuran yang sudah ia potong-potong sebelumnya. Selain itu, ia juga punya cemilan favorit berupa apel dan mentega almond atau kacang-kacangan.

Jennifer tak akan pernah membiarkan perutnya kosong dan kelaparan. Jadi dia membuat pilihan aman dengan mengonsumsi makanan organik sebanyak yang dia mau. Cara ini dinilai jauh lebih baik daripada menjalani diet ketat yang menyiksa.

Di malam hari, Jen biasanya melahap pizza, makanan Italia yang menjadi favoritnya. Ia bahkan mengaku punya oven khusus pizza di dapurnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Turun 12 Kilogram, Olivia Jensen Bagikan 5 Tips Cepat Langsing
Artikel Selanjutnya
Aishwarya Rai Ungkap Tips Bugar dan Langsing di Usia 46 Tahun