Sukses

Diserbu Penggemar, Akun Jennifer Aniston Sampai Buat Instagram Down

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Jennifer Aniston di Instagram tidak hanya menggemparkan para penggemar, tapi hampir seluruh pengguna Instagram. Hal ini terbukti dari jumlah pengikut dan tanda suka dari unggahan pertamanya.

Pada Selasa, 15 Oktober 2019, dia mengunggah foto dirinya bersama bintang serial Friends lainnya. Foto dengan keterangan "And now we're Instagram FRIENDS too. HI INSTAGRAM" tersebut kini sudah menembus lebih dari 13 juta likes. Tak hanya itu, jumlah pengikutnya juga sudah mencapai 13,1 juta orang meskipun belum seminggu dia membuat akun Instagram.

Sontak, hal tersebut menciptakan rekor baru dan telah dicatat oleh Guinness World Record. Jennifer Aniston didapuk sebagai orang yang diikuti oleh satu juta orang di Instagram hanya dalam 5 jam 16 menit.

Melansir dari Independent, 18 Oktober 2019, kepopuleran unggahan pertama tersebut membuat Instagram mengalami kesulitan teknis. Beberapa pengguna sampai tidak bisa mengakses profil Instagram artis kelahiran 11 Februari 1969 ini, serta tidak dapat memencet tombol "follow".

Mengetahui hal tersebut, Jennifer Aniston mengunggah video singkat adegan dirinya dalam seri terbarunya, The Morning Show dimana karakternya membanting telepon genggam ke meja. Dia melengkapi video tersebutdengan keterangan "Saya bersumpah, saya tidak bermaksud untuk memecahkannya. Terima kasih untuk sambutannya."

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Buat Instagram karena Disuruh

Meskipun mendapatkan sambutan yang luar biasa, ternyata bintang 'Murder Mystery' itu awalnya enggan membuat sosial media. Tapi, dia lelah karena banyak orang yang menyuruhnya terus menerus. Hal ini diungkapkannya di acara Jimmy Kimmel Live pada Rabu, 16 Oktober 2019.

"Aku hanya capek ketika terlalu bersikeras menolak. Jadi, aku melakukannya," ujarnya.

Dia juga mengaku belum sempat untuk mencoba berbagai fitur dan menggunakan Instagram dengan lebih banyak lagi. "Aku hanya mencoba untuk membuat konten, seperti kata kebanyakan orang," tambah Jennifer sembari bercanda.

Tak diduga, Jennifer mengaku sebenarnya dia memiliki akun privat yang digunakan untuk melihat unggahan orang lain beberapa kali. Tapi, akhirnya dia sadar bahwa dia juga harus mengikuti zaman.

"Ketika aku melakukannya, aku menyadari bahwa ini saatnya aku untuk mengerti dunia dan mencelupkan kakiku ke kolam sosial media," tambahnya.

(Novi Thedora)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Momen Manis Brad Pitt - Jennifer Aniston di SAG Awards 2020, Warganet Ikut Ambyar
Artikel Selanjutnya
Menang di SAG Awards 2020, Brad Pitt: Ini Harus Kupasang di Profil Tinder