Sukses

Baru Bikin Akun Instagram, Jennifer Aniston Langsung Punya 10,3 Juta Follower

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Jennifer Aniston akhirnya bergabung dengan Instagram sehari lalu. Meski begitu, akun Instagram milik pemeran Rachel dalam serial Friends ini langsung dibanjiri oleh follower.

Bagaimana tidak, dalam laporan yang Tekno Liputan6.com kutip dari BBC, Kamis (17/10/2019), dalam 12 jam setelah mengunggah foto pertamanya dengan para pemeran Friends, 5 juta akun langsung mengikutinya di Instagram.

Kini, dalam hitungan dua hari, akun Instagram Aniston telah diikuti oleh 10,3 juta akun. Padahal, ia baru mengunggah satu foto dan satu video singkat di akun Instagram-nya.

Rupanya foto reuni para pemeran Friends itulah yang membuat mantan istri Brad Pitt ini dibanjiri oleh follower. Pasalnya, foto wefie itu telah mengantongi lebih dari 11 juta tanda Like.

Sementara, unggahan kedua di Instagram-nya cukup menggelitik. Sekitar 2 jam lalu, Aniston mengunggah sebuah video dirinya tengah memegang sebuah smartphone, kemudian smartphone tersebut tampak dibanting oleh Aniston.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Tak Berniat Pecahkan Rekor Instagram

Ia mengunggah sebuah keterangan foto yang menarik. "Saya bersumpah tak berniat memecahkannya (rekor Instagram). Terima kasih atas kebaikan dan sambutannya (di Instagram)," tulis Aniston.

Tak heran, hal ini merujuk pada sejumlah pemberitaan di media online yang menyebutkan Jennifer Aniston telah memecahkan rekor Instagram. Di mana, dia baru bergabung beberapa jam, jutaan akun sudah mengikutinya.

 
 
 
View this post on Instagram

I swear I didn’t mean to break it... Thank you guys for the kind, glitchy welcome ❤️

A post shared by Jennifer Aniston (@jenniferaniston) on

BBC melaporkan, Aniston mendapatkan 116 ribu pengikut Instagram dalam waktu 30 menit setelah membuat akunnya.

3 dari 3 halaman

Ungguli Instagram Pangeran Harry

Aktris berusia 50 tahun ini juga tampaknya memecahkan rekor, memiliki 1 juta follower dalam waktu paling cepat.

Sebelumnya, menurut Guiness World Recors, rekor tersebut dipegang oleh akun Instagram milik Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle.

Akun Instagram keduanya mendapatkan 1 juta follower dalam 5 jam 45 menit.

(Tin/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Lagi, Instagram Blokir Aplikasi Stalker Pengguna
Artikel Selanjutnya
Akhirnya Gibran Rakabuming Punya Akun Instagram