Sukses

Jennifer Aniston Pecahkan Rekor Dunia Meghan Markle - Pangeran Harry

Ini bukan pertama kalinya Jennifer Aniston masuk dalam Guinnes World Records.

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Aniston akhirnya bergabung dalam barisan artis pengguna Instagram. Unggahan perdana aktris setengah abad ini pada Selasa (15/10/2019), terbilang sangat spesial. Yakni foto reuninya bersama sahabatnya dari sitkom legendaris, Friends.

"And now we’re Instagram FRIENDS too. HI INSTAGRAM," tulis Jennifer Aniston sebagai caption.

Unggahan perdana dan akun Jennifer Aniston ini kontan menarik perhatian publik. Saat berita ini ditulis, akun Instagram miliknya telah diikuti 10,8 juta orang dan unggahan perdananya disukai 11,7 juta warganet.

Tak hanya itu, Instagram Jennifer Aniston ini juga memecahkan rekor dunia.

Dilansir dari situs resmi Guinness World Records, akun @jenniferaniston mencatat waktu tercepat dalam mengumpulkan satu juta followers.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan yang Pertama

Ternyata, ia hanya membutuhkan waktu lima jam 16 menit untuk meraih sejuta pengikut.

Ini bukan pertama kalinya Jennifer Aniston masuk dalam Guinnes World Records. Pada 2016, ia, Lisa Kudrow, dan Courteney Cox Arquette dari serial Friends masuk dalam daftar aktris TV dengan bayaran tertinggi per episode.

 

3 dari 3 halaman

Rekor Dunia

Sementara itu ini adalah ketiga kalinya rekor tersebut dipecahkan sepanjang tahun 2019. Yang pertama dilakukan oleh artis K-Pop Kang Daniel yang mengumpulkan satu juta followers dalam waktu 11 jam 36 menit. Ia memecahkan rekor Paus Fransiskus pada 2016 dengan catatan waktu 12 jam.

Rekor ini kembali pecah saat Meghan Markle dan Pangeran Harry membuat akun Instagram resmi pada April tahun ini. Pasangan bangsawan ini mengumpulkan 1 juta followers hanya dalam waktu lima jam 45 menit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.