Sukses

Penuh Warna dan Kegembiraan di The Color Run 2019

Liputan6.com, Jakarta - Lomba lari jarak dekat maupu menengah semakin sering digelar dalam beberapa tahun ini. Salah satunya penyelengaranya adalah CIMB Niaga. Di tahun ini, acara The Color Run presented by CIMB Niaga ini kembali digelar di Jakarta dengan tema Love Tour.

The Color Run adalah acara tahunan yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga kepada masyarakat dalam rangka mendorong masyarakat agar menjalani gaya hidup sehat. "Saya ingin katakan, bahwa untuk melakukan kegiatan olahraga tidak perlu menunggu menjadi atlet dahulu, melainkan mulai saat ini pun sudah bisa," kata Tigor M Siahaan, Presiden Direktur PT Bank CIMB Tbk pada Liputan6.com di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Minggu (13/10/2019)

Tahun ini The Color Run sudah memasuki tahun keenam. Mereka menyebutkan lomba lari jarak pendek ini sebagai 'The Happiest 5K on the Planet' karena memang lebih mengutamakan unsur fun, berlari dengan penuh kegembiraan untuk mempopulerkan gaya hidup sehat.

Mereka yang berpartisipasi tahun ini dalam lomba tahun ini mencapai 13 ribu peserta.  Mereka terdiri dari berbagai usia yaitu anak-anak, remaja, hingga orang-orang dewasa. Bahkan yang hadir pun bukan hanya nasabah, tapi dari pelajar, mahasiswa, bahkan ibu rumah tangga.

Pihak penyelenggara juga berkolaborasi dengan komunitas lari Indorunner yang selalu antusias memeriahkan lomba lari dengan gaya para anggotanya yang unik dan kerap menarik perhatian banyak orang.

Walaupun diutamakan untuk para nasabah, tapi tak sedikit juga masyarakat ikut mendaftar dan bergabung dalam acara The Color Run presented by CIMB Niaga. Maka dari itu, tak heran hampir sebagian kawasan GBK, diselimuti dengan peserta yang mengenakan kaus warna-warni.

2 dari 3 halaman

Warna Warni

Alasan mengapa disebut sebagai The Color Run adalah karena saat masuk ke barisan lari, seluruh peserta akan dilempari serbuk warna-warni yang akan membuat baju bahkan tubuh Anda berwarna warni. Serbuk tersebut dibuat dari berbagai bahan makanan sehingga aman bagi tubuh dan bekasnya mudah dihilangkan.

Dengan antusiasme peserta yang  cukup banyak, pelepasan peserta di garis start dibagi hingga 10 kelompok. Diawali dari Tigor yang memimpin pembukaan garis depan bersama kelompok pertama yang lari, kemudian disusul oleh kelompok-kelompok lainnya.

Lomba lari lima kilometer ini ternyata memiliki misi khusus. "Maksud dari aksi lari ini yaitu memperkenalkan brand promise CIMB Niaga yang berbunyi 'Kejar Mimpi'. Untuk memberi keyakinan bahwa semua orang harus berlari dalam mengejar mimpi," ungkap Tigor.

Selain itu Tigor juga menambahkan, tema 'Love Tour' pada kali ini ditujukan sebagai bukti tanda cinta dari CIMB Niaga kepada para seluruh nasabah.

Serunya lagi, acara The Color Run presented by CIMB Niaga ini juga digelar beragam festival menarik seperti Food Zone, Kids Zone, Fun Game, Photobox, dan sejumlah spot foto yang dapat diakses selama acara berlangsung.  (Ossid Duha Jussas Salma)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Transaksi Kartu Kredit CIMB Niaga Naik 11,3 Persen
Artikel Selanjutnya
Jelang Lomba Lari Penuh Warna dan Spot Foto di The Color Run 2019