Sukses

Luna Maya Rilis Palet Highlighter, Berapa Harganya?

Setelah lip cream, Luna Maya kembali merilis produk kosmetik baru berupa palet highlighter. Seperti apa rupanya?

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya kian memperluas lini bisnis kosmetiknya, Nama Beauty. Setelah menghadirkan lip cream yang sempat ludes terjual hingga BB Glow, baru-baru ini aktris cantik tersebut meluncurkan palet highlighter.

Mengusung tajuk Nama Highlighter Palette, Luna Maya membagikan penampakan produk terbarunya melalui akun Instagram pribadi. Kemasan highlighter hadir dengan paduan nuansa broken white dan bronze.

Satu sisi highlighter berbentuk persegi itu dihiasi dengan cermin. Sementara, pada sisi satunya terdapat empat pilihan shade dengan warna super cantik yang penuh kilau itu terdiri atas Gold, Peach, Bronze, dan Brown.

Tidak hanya dapat digunakan untuk sehari-hari, highlighter baru dari brand kosmetik Luna Maya ini juga dapat digunakan oleh semua skin tone. Lantas, berapa harga palet highlighter terbaru itu?

Berdasarkan informasi yang tertulis di lama Nama Beauty, NAMA Highlighter Palette dijual dengan harga Rp199 ribu. Keterangan lain juga tertulis bahwa produk ini masih tersedia.

"Palet NAMA Highlighter kami adalah pelengkap sempurna untuk rutinitas makeup Anda. Mutiara yang memantulkan cahaya akan memberi Anda kulit bercahaya alami dan sehat." tulis Luna dalam unggahan Instagram beberapa hari lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nama Beauty

Sebelum meluncurkan highlighter, Luna Maya terlebih dahulu memperkenalkan beberapa jenis lip cream seperti lip matte, lip gloss, lip metallic, hingga glittery gloss. Semua jenis lip cream tersebut dijual seharga Rp119 ribu.

Ada pula BB Glow yang terdiri atas tiga shade yakni Light, Medium, dan Dark. Ketiga produk seharga Rp159 ribu tersebut bertekstur ringan dan mengandung UV Filter dan anti-aging.

Sementara, Luna maya sempat membagikan video singkat makeup sehari-hari dengan menggunakan produk kosmetik miliknya. Ia memakai BB Glow No 2 Medium yang diaplikasikan dengan tangan.

Baru pemain film Sabrina tersebut memoleskan highlighter campuran Gold dan Peach untuk di tulang pipi. Ia juga mengaplikasikan shade Gold pada tulang hidung agar terlihat lebih mancung.

Shade Peach juga digunakan Luna sebagai eyeshadow. Sedangkan shade Bronze digunakan Luna sebagai shading di sekitar tulang pipi. Tak ketinggalan, lip cream Nama yang glittery dengan formula lip gloss yang penuh kilau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.