Sukses

Berpose Bareng Ahok, Puput Nastiti Devi Pakai Gaun Hitam Transparan

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan Puput Nastiti Devi hampir selalu menarik perhatian. Apa-apa yang mereka lakukan hampir pasti mendapat lampu sorot atensi publik, mulai dari potret liburan sampai menghadiri sederet acara.

Seperti belum lama ini, dalam sebuah foto yang beredar di jagat maya, BTP dan Puput tampak hadir dalam sebuah acara formal. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu rapi memakai celana hitam panjang berpadu batik dengan dominasi warna biru,

Sementara Puput Nastiti Devi tampil anggun memakai long dress hitam dengan tambahan aksen transparan di bagian lengan. Sebagai pelengkap penampilan, Puput membawa clutch hitam dengan detail garis baby grey

Rambutnya yang semula bob pendek terlihat sudah lebih panjang hingga melebihi bahu dan dibiarkan terurai. Wajah perempuan asal Nganjuk, Jawa Timur, ini hanya dipulas makeup tipis dengan konsenterasi riasan di bagian mata dan bibir saja.

Yang menarik dari penampilan istri Ahok tersebut adalah perut mulai membesar di balik gaun hitam longgar. Doa untuk kehamilannya pun dituliskan tak sedkit warganet. "Sehat-sehat terus ya bumil," tulis salah satu penghuni jagat maya.

2 dari 3 halaman

Tampilan Puput Nastiti Devi dengan Perut Buncit

Sebelum ini, perut buncit Puput Nastiti Devi sudah lebih dulu mencuri perhatian ketika mendampingi Ahok menerima penghargaan Roosseno Award IX - 2019 pada Senin, 22 Juli 2019.

Ahok dan Puput kompak mengenakan batik meski dengan motif dan padanan warna berbeda. Pada kesempatan tersebut, tak sedikit tamu berpose sekaligus mengabadikan kebersamaan Ahok dan Puput.

Sebelum ini, Ahok juga mengajak sang istri ke Kalimantan. Mengenakan gaun biru, terlihat perut Puput sudah membesar saat itu. Karenanya, tak sedikit warganet mendoakan Puput terus sehat hingga melahirkan nanti.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ahok hingga Komisioner KPK Melayat ke Rumah BJ Habibie
Artikel Selanjutnya
Ahok Diusulkan Jadi Menteri PAN-RB