Sukses

6 Penampilan Cantik dan Simple Ashanty Saat Berlibur Ke Turki

Liputan6.com, Jakarta - Betapa bahagianya ketika Anda dan keluarga dapat liburan bersama. Begitu pula yang dilakukan keluarga Anang dan Ashanty yang memboyong keluarga besarnya berlibur ke Turki.

Keluarga Anang dan Ashanty terlihat kompak menikmati tempat wisata yang penuh sejarah di Turki. "Big Family #turkey," tulis Ashanty di unggahan Instagram @ashanty_ash. Mereka mengunjungi beberapa tempat seperti Hippodrome, Topkapi, dan Patung Kuda Troya. 

"Sejarah perang Troy the trojan horse di canakkale. Turki dibelah menjadi 2 ada eropa dan asia, dari kemaren kita masih di eropa, sekarang mulai memasuki wilayah asia", tulis Ashanty.

Saat liburan ke Turki, Ashanty memilih dengan busana yang simpel. Simak 6 penampilannya di bawah ini.

Dalam unggahan ini, Ashanty mengenakan baju seperti terusan panjang bermotif yang dominan berwarna merah tua. Tidak hanya itu, ia juga menyempurnakan penampilan dengan sandal bertali hitam dan tas kecil berwarna senada. Penampilan ini terlihat simple namun Ashanty tetap tampil cantik.

Ashanty terlihat sedang berjalan di tengah pusat oleh-oleh dengan mengenakan sweater berwarna kuning, celana hitam, sepatu cream, dan sling bag hitam. Rambut perempuan berusia 34 tahun ini tampak dijepit.

Dalam unggahan foto tersebut, penampilan Ashanty terlihat berbeda. Ia tampil cantik dengan mengenakan hijab berwarna hitam dan jaket berwarna merah.

Gaya Ashanty kali ini masih mengenakan hijab namun dalam nuansa ungu. Ia tampil dalam balutan baju kimono berwarna hitam dan mengenakan kacamata hitam.

Saat berlibur ke Turki, Ashanty mengunjungi salah satu Masjid "Blue Mosque," tulis Ashanty dalam postingan Instagramnya. Ia terlihat memilih hijab berwarna dusty pink dan baju bermotif bunga-bunga. Untuk menyempurnakan tampilannya, ia mengenakan kacamata hitam dan sedikit polesan lipstik berwarna merah.

Kali ini, Ashanty mengenakan busana serba hitam dan sepatu berwarna abu-abu. Dalam potret, Ashanty dan Anang tampil mesra dengan saling berpelukan. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Selain Diminum, Manfaat Buah Naga Dapat Jadi Masker
Loading