Sukses

Kenal Selama 9 Tahun, Ashanty Belajar Hal Baik Ini dari Anang

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berumah tangga, Ashanty dan Anang Hermansyah jarang diterpa gosip miring. Kebersamaan mereka selama hampir tujuh tahun pernikahan pun kerap menuai pujian publik.

Anang memang menikahi Ashanty pada 2012 silam. Namun sejatinya, mereka pertama kali berkenalan pada 2010. Untuk merayakan 9 tahun usia perkenalannya, Ashanty pun menuliskan sebuah pesan yang romantis kepada suaminya.

"Kita telah melewati suka dan duka, manis dan pahit. Nggak berasa mau 9 tahun kenal. Dari susah sampe senang, jika kita menerima pasangan kita apa adanya, kekurangan dan kelebihannya dan jadi diri sendiri, Insya Allah segala kerikil bisa terlewati," tulis pelantun "Kesakitanku" itu pada keterangan foto unggahannya di media sosial.

Selama sembilan tahun kenal Anang, Ashanty pun telah memetik banyak sekali pelajaran yang positif dan berharga. Kini, hidupnya telah bahagia dan penuh kedamaian. Karenanya, wanita 34 tahun itu berharap agar hubungannya dengan Anang bisa langgeng selamanya hingga maut memisahkan.

 

2 dari 3 halaman

Baik kepada Siapapun

"Dari laki-laki ini aku diajarkan cara untuk menjadi orang yang sabar, ikhlas, jangan berburuk sangka pada orang lain, tetap lah baik pada siapapun, bahkan yang nggak suka sama kita sekalipun. Semoga Allah memberikan kami waktu yang lebih panjang untuk bersama, mengantarkan anak-anak kami sampai dewasa. Bismillah ya Allah @ananghijau," pungkas Ashanty.

3 dari 3 halaman

Reaksi Anang

Tak mau kalah, Anang juga ikutan mengunggah postingan yang sama dengan sang istri. Hanya saja, seperti biasa, pria yang saat ini duduk di kursi DPR itu menuliskan keterangan yang jauh lebih singkat, padat, dan jelas.

"Wanita terhebat yang mau menemani aku selama 9 tahun dalam suka dan duka, bersama anak-anak," tulis Anang pada foto unggahannya.

Penulis: Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com