Sukses

Hadiri Fashion Show Sang Bunda, Penampilan Harper Beckham Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Victoria Beckham baru saja menyelesaikan fashion show yang menampilkan koleksi musim Autumn/Winter 2019 di Piccadilly Lights, London, Minggu, 17 Februari 2019. Seluruh anggota keluarganya hadir, termasuk si bungsu, Harper Seven Beckham.

Penampilan anak keempat pasangan David dan Victoria Beckham mencuri perhatian. Setelah lama memanjangkan rambut, sejak awal tahun ini bocah berusia 7 tahun itu akhirnya diizinkan memotong rambutnya sejak awal tahun ini.

Potongan rambut itu sempat diperlihatkan sang ayah lewat unggahan Instagram saat ia sedang memasak. Namun, potret itu tak menampilkan gaya rambutnya secara utuh.

Penampilan baru Harper Beckham terlihat jelas saat ia berada di deretan depan penonton fashion show Victoria Beckham. Sekilas, ia mirip dengan Anna Wintour, pemimpin redaksi majalah Vogue yang merupakan sahabat karib ayah dan ibunya.

Sang ayah bahkan sempat memajang Instagram story yang mempertanyakan siapa yang lebih kece dengan potongan rambut bob dan poni itu. David mengunggah pertanyaan itu sambil memajang foto Anna yang duduk di sebelahnya dengan foto Harper, sama-sama dari belakang.

"Anna x Harper, Who wore it better. Both amazing," tulis David.

Berbeda dengan ketiga kakak lelakinya, Harper memilih menggunakan setelan hitam-hitam dalam acara tersebut. Kaus halterneck hitam dipadukan dengan dengan rok lipit pendek hitam membuatnya terlihat manis.

Melengkapi tampilan trendinya, Harper menggunakan stoking hitam dan sepatu bot hitam. Ia juga menggenggam ponsel di tangannya.

Tampilannya saat itu kontras dengan sang ibu yang diketahui sempat menggunakan setelan serba merah. Victoria mengenakan dress merah menyala yang dipadukan dengan sepatu bot berhak tinggi dengan warna senada sebelum fashion show dimulai.

2 dari 2 halaman

Angkat Nuansa Retro

Seusai fashion show, ibu empat anak itu mengganti busananya dengan celana palazzo dan kemeja putih yang dilapisi sweater cokelat bermotif rantai dari koleksi terbaru lini busananya. Ia juga mengganti sepatu bot dengan platform shoes hitam dengan hak tinggi.

Victoria juga sempat mengungkapkan ide koleksi busana terbarunya yang mengangkat teman feminitas modern. Nuansa retro 70an mewarnai sebagian besar koleksinya yang disebutnya menyampaikan cerita melalui setiap tampilan.

"Busana kami tetap mengangkat siluet yang menjadi ciri khas kami yang bisa dikenakan tetapi tetap memiliki kemampuan untuk membiarkan kami bermimpi," tulis Victoria dalam akun Instagram @victoriabeckham.

Warna-warna tanah mendominasi koleksi yang kebanyakan berupa rok atau gaun. Meski terlihat sopan, Victoria menegaskan koleksinya tak formal sama sekali.

"Anda bisa merasakan hidupnya melalui pakaian yang dikenakannya," tulis Victoria lagi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Pesan Kartika Affandi untuk Perempuan Indonesia
Loading
Artikel Selanjutnya
Victoria Beckham Segera Rilis Produk Kecantikan di 2019
Artikel Selanjutnya
Patung David Beckham Akan Dibangun di Los Angeles