Sukses

6 Pesohor yang Kerap Dijuluki Hot Daddy, Anda Sepakat?

Pesona para hot daddy makin memancar setelah memiliki anak. Mereka tak segan memamerkan momen merawat buah hatinya. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Siapa bilan pesona pesohor lelaki, baik yang berasal dari dalam dan luar negeri, hilang setelah memiliki anak. Faktanya, banyak artis yang justru terlihat semakin tampan dan memikat setelah menikah serta dikaruniai buah hati hingga dijuluki hot daddy.

Saat anak-anak mereka lahir ke dunia, aura kebapakan para artis tersebut juga kian terpancar. Kehadiran buah hati dapat membuat diri mereka berubah dalam banyak hal seperti lebih mengerti mengurus anak, mengatur emosi, hingga menjadi seorang ayah yang penuh tanggung jawab.

Curahan kasih sayang dan bentuk cinta mereka kepada anak tentu diungkapkan dengan cara yang berbeda-beda, termasuk para artis. Lantas, siapa saja sosok hot daddy tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Chicco Jerikho

Sulit rasanya untuk memungkiri ketampanan artis sekaligus sineas Tanah Air, Chicco Jerikho. Pria kelahiran Jakarta, 3 Juli 1984 tersebut telah mengikat janji suci dengan pujaan hati, Putri Marino. Mereka dikaruniai buah hati berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Surinala Carolina Jarumillind pada 24 September 2018.

Chicco pun sempat mengabadikan momen bahagia sekaligus haru saat Surinala lahir. Ia tidak dapat menahan tangis ketika menemani sang istri melahirkan. Curahan cinta dan kasih hot daddy ini nampak jelas dalam cuplikan yang dibagikan melalui akun Instagram.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Chris Hemsworth

Siapa yang tidak mengetahui akting apik dan penampilan keren dari aktor film Thor, Chris Hemsworth. Aktor asal Australia tersebut menikah dengan aktris Spanyol, Elsa Pataky pada Desember 2010. Baru pada Mei 2012, buah hati pertama mereka, India Rose Hemsworth lahir ke dunia.

Kebahagian Chris dan Elsa kian lengkap dengan kehadiran putra kembar, Sasha dan Tristan pada 21 Maret 2014. Meski memiliki jadwal syuting yang padat, Chris tidak lupa meluangkan waktu untuk kumpul bersama keluarga dan memboyong mereka liburan.

3 dari 6 halaman

3. Vino G. Bastian

Aktor ternama Indonesia, Vino G. Bastian tidak hanya dikenal dengan seni perannya, tetapi juga karena penampilannya yang keren dan kekinian. Pria kelahiran 24 Maret 1982 tersebut menikah dengan aktris Marsha Timothy pada 20 Oktober 2012.

Keluarga kecil mereka dikaruniai putri bernama Jizzy Pearl Bastian pada 12 Juli 2013. Kedekatan Vino dan putrinya kerap ia bagikan dalam sederet unggahan di media sosial. Menariknya, Vino juga beberapa kali membagikan video singkat wajahnya dilukis oleh sang putri.

4 dari 6 halaman

4. Ryan Reynolds

Ryan Reynolds pertama kali bertemu sang istri, Blake Lively tahun 2010 ketika syuting film Green Latern. Sejak itu, keduanya dikabarkan dekat dan akhirnya menikah pada 9 September 2012. Mereka kini telah memiliki dua putri yakni James yang lahir pada 2014 dan Inez yang lahir dua tahun kemudian.

Aktor berusia 41 tahun tersebut sempat membawa kedua putri dan istrinya saat acara Hollywood Walk of Fame di Hollywood pada 15 Desember 2016. Sungguh menggemaskan bukan?

5 dari 6 halaman

5. Rio Dewanto

Bukan rahasia lagi jika Rio Dewanto menjadi salah satu pesohor yang wajib masuk daftar hot daddy. Aktor bertubuh kekar ini menikah dengan Atiqah Hasiholan pada 24 Agustus 2013. Buah hati mereka, Salma Jihane Putri Dewanto lahir pada 23 Juni 2017.

Rio kerap membagikan perkembangan dan tingkah polah lucu Salma, demikian buah hatinya akrab disapa, melalui akun Instagram pribadinya. Benar-benar ayah dan suami idaman bukan?

6 dari 6 halaman

6. David Beckham

Pesona mantan atlet sepakbola, David Beckham memang tidak terbantahkan. Meski sudah menginjak usia 43 tahun, ketampanan dan gayanya yang keren masih dapat Anda saksikan dalam berbagai media. David dan Victoria Beckham dikaruniai putra pertama, Brooklyn Joseph Beckham lahir pada 4 Maret 1999.

Setelah itu, kedua menikah pada 4 Juli 1999 di Irlandia. Kemudain, putra kedua Romeo James Beckham lahir pada 1 September 2002, putra ketiga Cruz David Beckham lahir pada 20 Februari 2005 dan putri Harper Seven Beckham hadir ke dunia pada 10 Juli 2011. Hangatnya kedekatan David, Victoria, dan anak-anak kerap dibagikan lewat akun media sosial pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.