Sukses

Vogue British Mengabadikan dan Merayakan 10 Tahun Brand Victoria Beckham

Dalam rangka merayakan 10 tahun brand Victoria Beckham, Vogue British mengabadikan David Beckham, Victoria Beckham, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper dalam halaman sampul.

Jakarta Siapa yang tidak terpukau dengan semua kesukseskan Victoria Beckham di segala bidang? Ia tak hanya sukses membina rumah tangga dan menjadi ibu yang sempurna bagi 4 buah hatinya, namun Victoria juga berhasil membesarkan bisnisnya dalam dunia fashion.

Kedekatan David Beckham dan Victoria Beckham dengan empat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper, yang sering dibagikan melalui foto-foto Instagram membuat siapa saja yang melihatnya merasa simpati, bahagia, merinding. Bahkan para penggemar tak jarang hingga menitikkan air mata saking terharunya.

Sangat jarang melihat keluarga selebriti bisa seharmonis itu. Terlebih, usia pernikahan Beckham dan Victoria Beckham sudah masuk dua dekade, usia yang terbilang panjang dan awet (lengkap dengan segala tantangannya), apalagi di kalangan selebriti yang terbiasa gonta-ganti pasangan atau menjalani hubungan seumur jagung.

Tidak lagi sekadar di layar media sosial, keharmonisan keluarga Beckham kini juga diabadikan di atas kertas glossy Vogue British. Tampil di sampul majalah juga halaman spread (lengkap dengan Olive, anjing peliharaan mereka), mereka tampil sebagai satu keluarga utuh. Melansir dari halaman online Vogue British dan caption yang ditulis Victoria Beckham di Instagram, cover story spesial keluarga Beckham ini merupakan bentuk selebrasi terhadap ulang tahun ke-10 brand pribadinya, VB, yang tahun ini pertama kali tampil di London Fashion Week, setelah sebelumnya tampil rutin di New York Fashion Week.

Kepada Vogue British, perempuan 44 tahun ini bercerita banyak tentang keluarga kecilnya. Mulai dari pernikahannya dengan Beckham yang diakui menemui bermacam-macam rumor yang mencoba menggoyahkan hubungannya, hingga pribadi si bungsu Harper Seven yang sangat girly namun tangguh (ia suka bermain sepak bola!) karena dikelilingi oleh tiga kakak laki-lakinya. Satu lagi, rahasia kehamornisan “keluarga royal kedua” Inggris ada pada kekuatan 6 orang sebagai satu keluarga utuh, dan bukan pada masing-masing individu. “We respect that family bond and that is key,” ujarnya.

 

Sementara itu, mari lihat pose hangat (dan seru karena sambil bermain water gun) keluarga Beckham yang diabadikan Vogur British di halaman ini. Dan lihat, Olive pas sekali sedang melompat ke pangkuan Posh. Such a heartwarming photo.

Penulis: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.