Sukses

Romantisnya Liburan Tahun Baru Priyanka Chopra dan Nick Jonas di Swiss

Liputan6.com, Jakarta - Pergantian tahun menjadi salah satu momen yang kerap dirayakan dengan berlibur ke beragam destinasi. Tak terkecuali pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang memilih menghabiskan liburan tahun baru 2019 di Swiss.

Potret liburan pasangan yang baru menikah pada 1 Desember 2018 ini tampak dari sederet foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadi. Kebahagiaan dan romantisme begitu terpancar dari bersamaan mereka.

Seperti potret yang menampilkan Priyanka Chopra dalam balutan tebal putih dan beanie hat berwarna senada. Ia tersenyum bahagia sementara Nick berpose jenaka dengan menjulurkan lidah ke arah sang istri.

"Happiness in the mountains (Kebahagiaan di pegunungan)," tulis Priyanka singkat di kolom keterangan potret yang diunggah pada 29 Desember 2018.

Aktris 36 tahun itu juga mengunggah foto selfie saat mengenakan outfit tebal bernuansa hitam floral lengkap dengan peralatan bermain ski es dan foto tengah terduduk di atas dinginnya salju.

Masih dalam momen yang sama, Priyanka kembali membagikan potret berdua bareng Nick dengan panorama hamparan es dan gunung es. Tak hanya berdua, mereka juga berlibur bersama orang-orang terkasih.

Sementara, keduanya dan keluarga diketahui menikmati keindahan Verbier, Swiss. Lokasi tersebut disertakan Nick dalam unggahannya di Instagram Story akun Instagram pribadi beberapa waktu lalu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Mengenal Verbier, Destinasi Wisata Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Melansir dari verbinet.com, Selasa (1/1/2019), Verbier menyuguhkan pemandangan gunung yang megah, medan ski yang fantastis yang dikembangkan menjadi taman bermain musim dingin glamor.

Terletak di bagian barat daya Swiss tepatnya wilayah Valais, Verbier berbatasan dengan Prancis di barat dan Italia di selatan. Untuk menuju ke sana, perjalanan yang ditempuh sekitar dua jam dari bandara Jenewa atau dapat naik kereta langsung dari bandara ke Le Chable dan baik gondola ke Verbier.

Selama musim dingin, Verbier, Swiss menjadi surga bagi para pemain ski. Verbier merupakan resor utama di area ski 'Four Valleys' yang meliputi Thyon, Veysonnaz, dan Nendaz. Mereka menawarkan lintas ski lebih dari 410 meter dan 93 lift ski yang semuanya termasuk dalam satu tiket lift.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Pernikahan Mewah yang Tak Terlupakan Selama Desember 2018
Artikel Selanjutnya
Tampilan Baju Pengantin Seksi nan Menggoda Priyanka Chopra