Sukses

Cantiknya Priyanka Chopra Saat Hadir di Pernikahan Anak Crazy Rich Asian Asal India

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga besar Crazy Rich Asian asal India, Mukesh Ambani tengah berbahagia. Putrinya, Isha Ambani resmi mengikat janji suci pernikahan dengan anak dari miliarder, Ajay Piramal, yaitu Anand Piramal, Rabu, 12 Desember 2018.

Sederet selebritas dan pesohor dunia turut diundang di pernikahan super mewah yang disebut menelan biaya sekitar 100 juta dolar AS atau setara Rp 1,5 triliun. Satu di antaranya adalah Priyanka Chopra yang datang bersama sang suami, Nick Jonas.

Melansir dari timesnownews, Kamis (13/12/2018), aktris berusia 36 tahun tersebut tampil cantik dalam balutan pastel peach lehenga. Sedangkan, Nick Jonas tampak mengenakan setelan jas warna hitam.

Priyanka Chopra juga memakai headpiece Indian dan beberapa bangles. Makeup bernuansa nude dan rambut yang dibiarkan tergerai indah turut membuat penampilan Priyanka semakin cantik.

Potret dalam balutan busana ke pernikahan Isha dan Anand juga dibagikan Priyanka lewat akun Instagram pribadi. Ia dan Nick tampak begitu mesra dalam unggah tersebut.

Selain kehadiran Priyanka Chopra dan Nick Jonas, sosok Isha Ambani belakangan berhasil mencuri perhatian khalayak. Ia merupakan putri dari konglomerat yang bergerak di bidang minyak dan telekomunikasi asal India.

Serangkaian prosesi pra-pernikahan telah berlangsung sejak minggu lalu di Udaipur, India. Perayaan super mewah tersebut turut mengundang Shah Rukh Khan, politisi Hillary Clinton, hingga pengusaha Amerika Henry Kravis. Bahkan, Beyonce didaulat untuk menyanyi di momen bahagia Isha dan Anand.

Fakta mengejutkan lain dari serangkaian perayaan memiliki daftar tamu yang sangat panjang. Karena hal ini, keluarga kedua mempelai memesan lima hotel berbintang lima dekat dekat tempat perayaan.

Media setempat juga mengabarkan bahwa lebih dari 100 penerbangan carter menerbangkan tamu dari dan ke Bandara Maharana Pratap, Udaipur, Rajasthan, India. Sementara, pernikahan utama anak Crazy Rich Asian asal India ini dilakukan di Antilia 27 lantai di Mumbai, India.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Perempuan di China Jadi Tuli Kalau Dengar Suara Pria, Kok Bisa?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mengenal Isha Ambani, Anak Crazy Rich Asian Asal India yang Pernikahannya Disebut Berbiaya Rp 1,5 Triliun
Artikel Selanjutnya
Penampilan Isha Ambani Crazy Rich Asian Asal India dalam Balutan Sari yang Menggoda