Sukses

Pesan Romantis yang Disembunyikan Priyanka Chopra dan Nick Jonas di Henna Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Priyanka Chopra dan Nick Jonas ternyata menyisipkan cukup banyak pesan romantis perihal hubungan mereka di sepanjang rangkaian prosesi pernikahan yang seluruhnya berlangsung di India, baru-baru ini.

Dikutip dari People.com, Jumat (7/12/2018), Priyanka menyisipkan simbol khusus sebagai bentuk penghargaan untuk sang suami di henna pernikahannya. Di bagian atas tangan kanan Priyanka, terdapat sebuah gitar yang merupakan lambang Nick sebagai musisi.

Desain henna ini didapatkan Priyanka Chopra saat menjalani ritual Mehendi. "Mehendi adalah salah satu seni tertua yang diaplikasikan pada tubuh dan bisa ditemukan di banyak ritual, terutama prosesi pernikahan di selatan Asia. Kebereadaannya dipertimbangkan sebagai pengantar nasib baik," kata ahli desain henna, Divya Patel.

Ia menyebut, awalnya Mehendi hanya berupa pola tradisional. Namun seiring waktu, pasangan pengantin biasanya akan mengubah pola tersebut sesuai keinginan mereka. Biasanya, kata dia, para pengantin menceritakan kisah mereka dalam pola-pola henna.

"Walau henna Priyanka tidak sepanjang biasanya, namun Anda bisa lihat kalau henna di punggung tangannya sangat tradisional. Anda juga bisa menemukan potret seorang pengantin di punggung tangan kanan, di mana potret di tangan lain merupakan pengantin lelaki," jelasnya.

"Dipoles secara tradisonal, kuku Priyanka sepeuhnya tertutup henna. Namun, jika Anda melihat lebih dekat, ada desain gitar di bagian tangan kanan Pryanka yang merepresentasikan kecintaan Nick pada musik," sambungnya.

Tak hanya Priyanka, pesan romantis juga disampaikan Nick lewat henna pernikahan. "Sedikit sulit untuk mengungkap Mehendi di tangan Nick. Tapi, Anda bisa melihat tulisan Om di punggung tangannya dikuti nama Priyanka. Manis sekali!" jelas Divya.

Ia menyebut, lama pengaplikasian henna pernikahan seperti yang ada di tubuh Nick Jonas dan Priyanka Chopra biasanya akan memakan waktu berbeda. "Bisa tiga atau enam jam. Tergantung pada keadaan kulit dan desain yang diingini calon pengantin," tutupnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Derma Skin Care Dinyatakan Ilegal, Simak 6 Tips Aman Pilih Produk Perawatan Kulit
Artikel Selanjutnya
Serum Berharga Fantastis untuk Atasi Masalah Penuaan Kulit