Sukses

6 Detail Menarik Perhatian dari Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Liputan6.com, Jakarta – Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas berlangsung meriah dan khidmat. Acara pernikahan mereka berlangsung di Istana Umaid Bhawan di Johdpur, Rajasthan, India, pada 2 Desember 201 lalu.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Priyanka dan Nick menjalani serangkaian ritual. Ada upacara Puja, Mehendi, Tilak, Haldi, Sangeet, Baraat, dan lainnya. 

Desainer Ralph Lauren adalah sosok penting dalam hubungan Nick dan Priyanka Chopra hingga akhirnya menikah. Tak hanya sebagai sahabat Priyanka, sang desainer pula yang memberikan karyanya kepada Priyanka dan Nick pada acara Met Gala 2017.

Berikut fakta-fakta seputar pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Dua Agama

Selain secara Hindu, mereka juga melanjutkan rangkaian mereka dengan upacara Kristiani untuk menghormati latar belakang Nick dan keluarganya. Ayah Nick, Paul Kevin Jonas Sr, bertindak sebagai pemimpin upacara pernikahan anaknya itu.

Gaun dan Jas Karya Ralph Lauren

Priyanka dan Nick mengenakan gaun dan jas karya Ralph Lauren, termasuk juga keluarga mereka. Begitu juga dengan saudara laki-laki Jonas, yaitu Joe Jonas, Kevin, dan Frankie.

Cincin Karya Chopard

Selain mengenakan busana karya Ralph Lauren, Priyanka dan Nick juga bertukar cincin karya Chopard. Chopard terkenal akan jam tangan mewah, dan perhiasan berkelas. Merek ini menghasilkan koleksi berlian mahal, rubi, safir dan zamrud yang mendunia.

Gaun Pengantin

Priyanka secara khusus memesan busana pengantinnya dari desainer India Sabyasachi. Dibutuhkan 110 pekerja untuk memasang bordir, dan 3.720 jam untuk membuat hiasan bunga dari kain organza di gaun ini.

Kerudung Sangat Panjang

Selain itu, Priyanka dan Nick juga memesan busana dari Ralph Lauren untuk pernikahan secara Kristiani. Busana Priyanka sangat menarik perhatian karena kerudung pengantinnya pajangnya mencapai 22 meter. Ada lima orang memegangi ekor kerudungnya tersebut.

Perdana Menteri India

Resepsi pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas terbilang istimewa karena dihadiri oleh Perdana Menteri India Narendra Modi dan keluarganya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Tinggal Selangkah Lagi Dampingi Keanu Reeves di Matrix 4
Artikel Selanjutnya
Nick Jonas Tampil di Grammy Awards 2020 dengan Makanan Nyelip di Giginya