Sukses

Detail 3 Busana Pengantin Priyanka Chopra dan Nick Jonas, Mana Favorit Anda?

Salah satu busana pengantin yang dikenakan Priyanka Chopra membuat orang tercengang karena kerudungnya sepanjang 22 meter.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menggelar dua upacara mewah di India, Priyanka Chopra dan Nick Jonas melanjutkan perayaan pernikahan mereka dengan menggelar resepsi mewah di Delhi. Selama masa itu pasangan dari dua budaya berbeda tersebut bergonta-ganti busana. 

Dikutip dari People, Rabu (5/12/2018), Priyanka diketahui mengenakan tiga gaun pengantin yang memukau banyak orang. Liputan6.com merangkum detail ketiga busana yang dikenakan pengantin baru tersebut.

Upacara Pernikahan Barat

Upacara ini berlangsung di halaman Istana Umaid Bhawan, Jodhpur, India. Mereka mengundang 225 orang tamu. Priyanka memilih gaun serba putih rancangan desainer favoritnya, Ralph Lauren.

Gaun pengantin ala Barat ini menampilkan siluet tubuh langsingnya secara sempurna. Gaun lengan panjang manik-manik dan bermaterial bordir buatan tangan menampilkan motif bunga dan ulir. Adapun, penambahan aplikasi tule dengan efek renda, bergrigi pada bagian lengan, dan memiliki kerah leher tinggi.

Priyanka melengkapi penampilannya dengan kerudung tulle panjang yang mencapai 75 kaki atau 22,86 meter. Ia memilih sepatu Jimmy Choo yang dirancang khusus sebagai alas kaki. Sementara itu, Jonas mengenakan busana khusus Ralph Lauren Purple Label double-breasted tuxedo dan sepatu hak paten khusus. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Hindu

Pada Minggu, 2 Desember 2018, keduanya bertukar sumpah lagi dalam pernikahan Hindu yang mewah. Priyanka saat itu mengenakan busana pengantin perempuan khas India rancangan Sabyasachi.

Ia tampak menawan dengan lehenga merah tradisional, yang merupakan rok panjang berbodir dengan atasan kerudung senada. Bahan lehenga itu memiliki 110 bordir dari Kalkuta, India. Gaun ini dibuat selama 3.720 jam dan berhasil menampilkan motif bunga organza.

Sedangkan, Jonas terlihat mengenakan pakaian tradisional India dan serban. Ia mengenakan sutra sherwani berlapis tangan dengan chikan dupatta berbordir dan safar jaringan chanderi.

Ditambah dengan aksesori kalung kalgi dan kalung berlian. Tak lupa, Jonas memilih sepatu emas dari perancang Prancis dan Chopra mengenakan sepasang yang dirancang oleh Christian Louboutin x Sabyasachi.

 

3 dari 3 halaman

Resepsi Pernikahan

Setelah resmi menikah, pasangan ini kemudian mengadakan resepsi yang tak kalah mewahnya dengan prosesi upacara. Perempuan berusia 36 tahun ini berbalut busana tradisional yang disebut lehenga panjang berwarna krem manik-manik, rok bordir dengan blus yang dipotong, dan terbungkus dengan selendang dupatta. Priyanka semakin memukau saat bersanding dengan Jonas yang memakai tuksedo biru tua. (Mariany)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.