Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Fakta Menarik dari Pernikahan Anak Bos Gudang Garam

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini mengenai pernikahan putra pemilik pabrik rokok PT Gudang Garam, Susilo Wonowidjojo yaitu Indra Wonowidjojo. Ia resmi mempersunting Adeline Sutrisno, Sabtu, 8 Desember 2018.

Momen bahagia Indra Wonowidjojo dan Adeline berlangsung di The Ritz-Carlton, Millenia Singapura. Pernikahan mereka dibalut dengan kemewahan sekaligus kemegahan yang tampak dari tata cahaya, lampu, hingga cantiknya rangkaian bunga.

Selain itu, pelatih klub Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco pernah berkarier di berbagai negara. Namun ia begitu terkesan dengan Indonesia, hal itu terbukti ketika Teco begitu ia akrab disapa, menikahi perempuan asal Surabaya, Miranda Erlinda, pada 2009.

Teco kerap membagikan kebersamaannya dengan sang istri dalam beragam kesempatan, sebut saja momen pertandingan hingga acara-acara lainnya. Paras cantik Miranda pun membuat warganet terkagum-kagum.

Tidak ketinggalan, berita mengenai Ratu Wushu, Lindswell Kwok juga menjadi perbincangan. Ia dan Achmad Hulaefi telah menggelar resepsi pernikahan pada Minggu, 9 Desember 2018.

Sejak itu, Lindswell Kwok terus jadi sorotan. Tidak terkecuali dengan sederet potret dirinya saat masih kecil hingga kini berhijab. Lantas, seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut.

6 Fakta Pernikahan Anak Bos Gudang Garam, Indra Wonowidjojo dan Adeline

Keluarga pemilik pabrik rokok PT Gudang Garam, Susilo Wonowidjojo, tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, putra orang kaya ketiga di Indonesia menurut data Forbes 2018, Indra Wonowidjojo telah resmi menikah.

Indra Wonowidjojo mengikat janji suci pernikahan dengan Adeline Sutrisno di The Ritz-Carlton, Millenia Singapura, Sabtu, 8 Desember 2018. Sederet potret pernikahan mereka pun beredar luas di media sosial.

Selanjutnya...

Miranda Erlinda, Istri Cantik Pelatih Persija yang Bikin Salah Fokus

Ada banyak pemain dan pelatih asing yang berkiprah di dunia sepak bola Indonesia. Salah satunya adalah pelatih klub Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco atau akrab disapa Teco.

Pria asal Brasil ini sudah cukup mengenal Indonesia karena cukup lama tinggal di sini dan bahkan menikah dengan perempuan Indonesia. Dilansir dari bola.com, Teco mengawali kiprahnya di sepak bola Indonesia pada 2004 dengan menjadi pelatih fisik klub Persebaya Surabaya sebelum berlabuh di Persija.

Teco yang pernah berkarier di Italia, Arab Saudi, Thailand, dan Singapura ini ternyata sangat terkesan dengan Indonesia. Buktinya, pria kelahiran 44 tahun lalu ini menikah dengan perempuan asal Surabaya, Miranda Erlinda, pada 2009.

Selanjutnya...

Deretan Potret Cantik Lindswell Kwok dari Kecil sampai Berhijab

Sudah beberapa waktu lamanya sejak nama Ratu Wushu, Lindswell Kwok, terus-menerus menarik perhatian publik. Perubahan penampilan penyumbang medali emas bagi Indonesia di ajang Asian Games 2018 itu jadi alasan banyak pasang mata tak bisa memalingkan pandangan.

Ramai-ramai ini bermula ketika sebuah video diunggah di akun Instagram Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Senin, 3 Desember 2018, malam. Di sana, Lindswell yang mengenakan hijab dusty pink tersenyum menjawab salam sang Menpora.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Rohit Chand Nyaris Tak Perpanjang Kontrak dengan Persija
Artikel Selanjutnya
Usai Persija Juara Liga 1, Renan Silva Pilih Pulang ke Brasil