Sukses

Miranda Erlinda, Istri Cantik Pelatih Persija yang Bikin Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta – Ada banyak pemain dan pelatih asing yang berkiprah di dunia sepak bola Indonesia. Salah satunya adalah pelatih klub Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco atau akrab disapa Teco.

Pria asal Brasil ini sudah cukup mengenal Indonesia karena cukup lama tinggal di sini dan bahkan menikah dengan perempuan Indonesia. Dilansir dari bola.com, Teco mengawali kiprahnya di sepak bola Indonesia pada 2004 dengan menjadi pelatih fisik klub Persebaya Surabaya sebelum berlabuh di Persija.

 

Teco yang pernah berkarier di Italia, Arab Saudi, Thailand, dan Singapura ini ternyata sangat terkesan dengan Indonesia. Buktinya, pria kelahiran 44 tahun lalu ini menikah dengan perempuan asal Surabaya, Miranda Erlinda, pada 2009.

Miranda pun ikut mendampingi Teco saat menjadi pelatih di berbagai negara sampai akhirnya kembali ke Indonesia di tahun lalu saat dikontrak sebagai pelatih Persija.

 Melaui akun Instagramnya, Teco tak segan-segan untuk membagikan momen kebersamaan dengan sang istri di berbagai kesempatan, baik itu momen pertandingan atau acara lain.

Tak sedikit warganet yang mengagumi dan salah fokus dengan wajah cantik Miranda yang kerap berfoto bersama Teco dan anak mereka. Penasaran? Simak deretan foto istri pelatih Persija Jakarta yang baru menjuarai Liga 1 2018.

2 dari 2 halaman

Foto-foto Miranda Erlinda

Di foto ini Teco mengunggah kebersamaan dengan sang istri, Miranda Erlinda, pada 23 November 2018. Keduanya sedang menyaksikan pertandingan timnas Indonesia di stadion GBK Senayan. 

Dalam unggahan Teco pada 22 Juni 2018, terlihat istri dan anaknya sedang mengenakan kostum tim nasional Brasil, negara asal pelatih Persija Jakarta tersebut.

Di unggahannya pada 30 April 2018, Stefano Cugurra Teco mengunggah foto sang istri dan menuliskan ucapan selamat ulang tahun. Unggahan itu banyak dikomentari warganet yang sebagian besar memuji kecantikan Miranda Erlinda.

Pada 1 April 2017, Teco mengunggah foto dirinya bersama Miranda Erlinda. Pelatih Persija Jakarta ini menuliskan kalau mereka sudah 10 tahun menjalin hubungan, mulai dari pacaran sampai menikah dan punya anak.

Unggahan Stefano Cugurra Teco pada 30 September 2018, kembali memperlihatkan foto dirinya bersama istri dan anaknya. Lewat foto ini kita mungkin bisa menyimpulkan kalau keluarga selalu jadi prioritas utama bagi pelatih Persija Jakarta ini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Perempuan di China Jadi Tuli Kalau Dengar Suara Pria, Kok Bisa?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Bek Liverpool Beri Selamat untuk Persija
Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Persija Juara, Kerinduan 17 Tahun yang Terbayar