Sukses

6 Fakta Pernikahan Anak Bos Gudang Garam, Indra Wonowidjojo dan Adeline

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga pemilik pabrik rokok PT Gudang Garam, Susilo Wonowidjojo, tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, putra orang kaya ketiga di Indonesia menurut data Forbes 2018, Indra Wonowidjojo telah resmi menikah.

Indra Wonowidjojo mengikat janji suci pernikahan dengan Adeline Sutrisno di The Ritz-Carlton, Millenia Singapura, Sabtu, 8 Desember 2018. Sederet potret pernikahan mereka pun beredar luas di media sosial.

Penasaran seperti apa pernikahan anak bos PT Gudang Garam, Indra Wonowidjojo dan Adeline Sutrisno? Simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Pembawa Acara di Pernikahan Indra dan Adeline

Presenter Becky Tumewu dan Farhan ditunjuk sebagai pemandu acara dalam pernikahan Indra Wonowidjojo dan Adeline Sutrisno. Hal tersebut tampak dari beberapa unggahan Becky di akun Instagram pribadinya.

"Congratulations Indra Wonowidjojo and Adeline Sutrisno, @farhanpenyiar and I are so honored to be part of your celebration, may God bless your marriage, now and always (Selamat Indra Wonowidjojo dan Adeline Sutrisno, @farhanpenyiar dan saya merasa terhormat menjadi bagian dari perayaan Anda. Semoga Tuhan memberkati pernikahan kalian, sekarang dan selalu," tulisnya.

2. Bintang Tamu

Pernikahan Indra Wonowidjojo dan Adeline Sutrisno juga turut dimeriahkan oleh bintang tamu istimewa. Adalah salah satu personel Westlife, Shane Filan yang menyuguhkan penampilan apik di pernikahan Indra dan Adeline.

3. Makeup Artist

Momen bahagia dan istimewa dipersiapkan dengan apik oleh pasangan Indra dan Adeline. Salah satu aspek yang penting adalah makeup sang pengantin perempuan. Professional makeup artist Adi Adrian didaulat untuk memoles makeup flawless kepada Adeline.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

4. Di Balik Gaun, Rambut, dan Tiara

Tidak hanya makeup, gaun pengantin dan aksesori lainnya juga wajib menjadi perhatian. Adeline Sutrisno tampak cantik dan memesona mengenakan gaun pengantin putih rancangan Adrian Gan.

Sedangkan, rambut Adeline ditata oleh Maulana Latief. Tidak ketinggalan, tiara yang menghiasi kepala Adeline merupakan rancangan desainer ternama Tanah Air, Rinaldy Yunardi.

5. Dekorasi Cantik

Pernikahan Indra Wonowidjojo dan Adeline Sutrisno dilaksanakan di Grand Ballroom The Ritz-Carlton, Millenia Singapura. Seperti potret yang dibagikan oleh Becky Tumewu tampak bunga-bunga yang dirangkai super cantik.

Selain itu, pencahayaan yang super cantik turut menghiasi dekorasi pernikahan Indra dan Adeline. Paduan tersebut menciptakan nuansa megah sekaligus mewah.

6. Tentang Tempat Pernikahan Indra dan Adeline

Melansir dari ritzcarlton.com, Senin, 10 Desember 2018, Grand Ballroom The Ritz-Carlton, Millenia Singapura memiliki pintu-pintu besar tanpa pilar yang disertai langit-langit tinggi. Lampu gantung dalam kubah emas dan karpet hias dengan aksen dekorasi kayu juga menghiasi tempat pernikahan.

Kemegahan lain juga ada dalam tata pencahayaan dan tata suara. Ada pula dinding video LED panorama, rekaman acara 360 derajat dapat ditangkap kamera yang dipasang di langit-langit. Sedangkan dari tata cahaya, terdapat ada 18 lampu profil dan wash light disertai efek asap atmosfer.