Sukses

Mengintip Pernikahan Mewah Anak Bos Gudang Garam di Singapura

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan mewah dari kalangan keluarga pengusaha belakangan sangat menyedot atensi publik. Tidak terkecuali dengan momen bahagia putra pemilik pabrik rokok PT Gudang Garam Susilo Wonowidjojo, yakni Indra Wonowidjojo.

Anak orang terkaya ke-3 di Indonesia berdasarkan data Forbes 2018 tersebut mengikat janji suci pernikahan dengan pujaan hati, Adeline Sutrisno di The Ritz-Carlton, Millenia Singapura, Sabtu, 8 Desember 2018. Potret kebahagiaan mereka pun tersebar luas di dunia maya.

Potret itu di antaranya diunggah oleh presenter Becky Tumewu yang sekaligus didaulat sebagai pembawa acara bersama Farhan. Becky membagikan potret kebersamaan dengan Indra, Adeline, dan Farhan lewat akun Instagram pribadi.

Pernikahan Indra Wonowidjojo dan Adeline Sutrisno juga turut dimeriahkan penampilan dari penyanyi internasional. Adalah salah satu personel Westlife, Shane Filan yang memberikan aksi panggung memukau di pernikahan pasangan yang berbahagia tersebut.

Adeline Sutrisno tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun pengantin putih rancangan Adrian Gan, makeup oleh Adi Adrian, rambut yang ditata oleh Maulana Latief, serta tiara yang memesona dari Rinaldy Yunardi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lokasi Pernikahan Anak Bos Gudang Garam

Pernikahan Indra dan Adeline diselenggarakan di Grand Ballroom The Ritz-Carlton, Millenia Singapore. Melansir dari ritzcarlton.com, Senin, (10/12/2018), Grand Ballroom The Ritz-Carlton adalah tempat yang dilengkapi pintu-pintu besar terbuka ke ballroom tanpa pilar dengan langit-langit tinggi, lampu gantung yang indah dalam kubah emas, serta karpet hias beraksen dekorasi kayu.

Grand Ballroom juga menawarkan fasilitas apik seperti tiga dinding video panorama LED, pencahayaan yang apik, hingga hadir dengan sistem suara yang superior, dan siap memberi pengalaman berbeda secara visual kepada pengunjung.

Rangkaian bunga-bunga cantik juga turut menghiasi tempat pernikahan Indra dan Adeline. Tidak ketinggalan, tata cahaya megah dan elegan turut membalut malam penuh kebahagiaan bagi keluarga besar kedua mempelai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.