Sukses

6 Fakta Pernikahan Pendekar Wushu, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan atlet Wushu Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. Keduanya resmi menjadi suami istri setelah mengikat janji suci pernikahan di Ayana Mid Plaza, Jakarta, Minggu, 9 Desember 2018.

Achmad Hulaefi sempat membagikan momen manis kebersamaan dengan Lindswell dalam potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadi. Potret mereka diabadikan oleh salah seorang fotografer ternama Indonesia, Diera Bachir.

Rasa bahagia dan momen istimewa Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi juga turut dirasakan oleh warga dunia maya yang memberikan doa dan ucapan selamat atas pernikahan dua pendekar Wushu ini. Lalu, apa saja fakta-fakta di balik pernikahan mereka? Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Pamer Buku Nikah

Setelah resmi menikah, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi sempat memamerkan buku nikah dalam sebuah unggahan yang dibagi oleh salah seorang kerabat mereka, Amrina lewat akun Instagram pribadinya.

"Barakallah semoga samawa dan dikuatkan dalam menghadapi bahtera," Amrina sebagai keterangan fotonya, Minggu, 9 Desember 2018 malam.

2. Resepsi di Ayana Mid Plaza

Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi menggelar resepsi pernikahan di Ayana Mid Plaza, Jakarta, Minggu, 9 Desember 2018. Seperti dilansir dari Ayana.com, venue pernikahan pasangan atlet wushu ini adalah hotel berbintang lima di pusat kota Jakarta.

Hotel tersebut memiliki grand ballrom yang megah dengan desain kolaborasi modern dan klasik. Adapun daya tampung keseluruhan dari hotel ini mencapai 1.500 orang, kapasitas resepsi pernikahan mencapai 839 orang, konsep standing party hingga 800 orang, serta buffet style menampung 450 orang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

3. Tampilan Saat Resepsi

Lindswell terlihat cantik dan anggun dalam balutan gaun pengantin putih dengan hijab senada. Nuansa transparan turut hadir di bagian hijab Lindswell. Sementara, Achmad Hulaefi mengenakan setelan jas cokelat dengan nuansa hitam di kerah yang berwarna senada dengan celana. Tidak ketinggalan aksesori dasi kupu-kupu.

4. Dipotret Diera Bachir

Potret kebahagiaan pasangan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi juga diabadikan oleh fotografer ternama Diera Bachir. Potret tersebut turut diunggah Achmad Hulaefi di akun Instagram pribadi. Terdapat dua potret dengan konsep yang berbeda.

Tampilan mereka ditata oleh Doley Tobing dengan dekorasi dari @jumah cenik, dengan creme dress dan veil rancangan Irna La Perle serta gaun putih dari Sapto Djojokartiko. Sedangkan atasan dari @zikrofficial, brown suit dari @sasdesigns, black suit dari Wong Hang Tailor, dan MUA oleh @victoria_makeupatelier.

5. Kehadiran Menpora

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi turut hadir dalam resepsi pernikahan Lindswell Kwok dan Ahmad Hulaefi. Hal tersebut tampak dari unggahan Imam di akun Instagram, Minggu 9 Desember 2018 malam.

"Turut berbahagia untuk pernikahan @hulaefi dan @lindswell_k semoga kebahagiaan ini terus berlanjut dengan hadirnya pewushu penerus kalian. Juga terus mendapatkan berkah dari Allah SWT," tulisnya.

6. Tak Ada Tanggal Akad Nikah

Undangan pernikahan sebelumnya telah tersebar dengan keterangan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi akan menggelar resepsi pernikahan di Ayana Mid Plaza, Jakarta pada pukul 19.00-21.00 WIB. Kendati demikian, tak tertera waktu menjalani akad nikah dalam undangan tersebut.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Momen Babymoon Romantis Lindswell Kwok dan Suami di Bandung