Sukses

Gaya Kasual Achmad Hulaefi yang Memikat Hati Lindswell Kwok

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan atlet wushu Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok baru saja melangsungkan resepsi pernikahan mereka pada Minggu malam, 9 Desember 2018, di Ayana Mid Plaza, Jakarta. Dalam resepsi pernikahan, Hulaefi tampak mengenakan setelah jas hitam dengan kemeja putih yang terlihat serasi saat bersanding dengan Lindswell yang mengenakan gaun lace putih rancangan desainer Sapto Djojo Kartiko.

Terlepas dari itu, ketika sedang beraktivitas, atlet kelahiran Jakarta, 14 Oktober 1989 ini tergolong sebagai pria yang sangat memperhatikan penampilannya. Rupanya, Hulaefi sering berbusana kasual tapi tetap rapi.

Ia sering terlihat mengenakan kemeja yang membuat penampilannya semakin menawan. Tak hanya itu, kesukaannya dengan flanel terlihat lewat sejumlah pose saat mempromosikan busana dari brand lokal secara online. 

Berikut rangkuman Liputan6.com, Senin (10/1218), deretan gaya kasual Achmad Hulaefi yang chic dan menarik untuk dikulik. 

Melalui unggahan Instagram pribadinya, @hulaefi, nampak mengenakan kemeja floral navy dan putih, yang mengikuti postur tubuhnya. Ia juga mengenakan celana kargo warna senada, dengan memasukkan kedua tangannya di saku celana kiri dan kanan. 

"Casual and fun at the same time. Get your summer printed shirt now, (santai dan menyenangkan pada saat bersamaan. Dapatkan kaus musim panas yang dicetak sekarang)," tulis Hulaefi pada 6 Mei 2018. 

 

 

2 dari 3 halaman

Flanel Kotak-kotak

Tak heran, kalau Lindswell tertarik pada Huleafi, karena selera berpakaian Hulaefi yang sangat menawan. Terlihat saat ia mengenakan cotton flanel bermotif kotak-kotak dengan perpaduan warna pink dan biru tua. Ia juga memadukannya dengan celana kargo abu tua dan sepatu cokelat idamannya. 

3 dari 3 halaman

Jubah Ubai

Hulaefi, nampak pintar saat memadukan jenis busananya, seperti tunik yang satu ini. Tunik merupakan pakaian muslim menyerupai jubah abu-abu pada bagian atas, dan kombinasi hitam pada bagian bawah. Hulaefi semakin menawan dengan pose diam menatap seperti itu. Jubah Ubai ini, memiliki topi kupluk yang bisa dilepas pasang dengan model kancing bagian dalam leher. 

Melalui unggahan Instagram pribadi @hulaefi, pada 1 September 2018 lalu, mengundang banyak komentar dari warganet yang melihatnya, salah satunya komentar dari sang istri @lindswell_k, "Wesssss ganteng pol," tulis Lindswell yang saat itu belum resmi mengikat janji dengan Hulaefi. (Mariany)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Fakta Achmad Hulaefi, Sang Pendekar Wushu Suami Lindswell Kwok
Artikel Selanjutnya
Romantisnya Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi dalam Jepretan Kamera Diera Bachir