Sukses

Deretan Potret Cantik Lindswell Kwok dari Kecil sampai Berhijab

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa waktu lamanya sejak nama Ratu Wushu, Lindswell Kwok, terus-menerus menarik perhatian publik. Perubahan penampilan penyumbang medali emas bagi Indonesia di ajang Asian Games 2018 itu jadi alasan banyak pasang mata tak bisa memalingkan pandangan.

Ramai-ramai ini bermula ketika sebuah video diunggah di akun Instagram Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Senin, 3 Desember 2018, malam. Di sana, Lindswell yang mengenakan hijab dusty pink terseyum menjawab salam sang Menpora.

Sejak itu hingga resepsi pernikahan dengan Achmad Hulaefi digelar pada Minggu, 9 Desember 2018, atlet wushu yang sudah memutuskan pensiun itu masih jadi hangat perbincangan publik. Sebelum akhirnya memutuskan berpindah keyakinan dan mantap berhijab, berikut deretan potret Lindswell Kwok.

Beberapa waktu lalu, Lindswell pernah kedapatan mengunggah potret ketika dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Dengan rambut diikat, wajahnya saat itu tampak lugu dan menggemaskan.

Masih dengan tatapan lugu, namun ini merupakan wajah Lindswell Kwok ketika sudah lebih besar. Meski masih mengambil sedikit wajah waktu kecil, rambutnya kini sudah panjang dan ditata ke dalam dua kepang rapi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Lindswell Kwok Beranja Remaja

Sudah lebih besar, Lindswell Kwok bersama sang kakak tampak berfoto dengan latar belakang Air Terjun Niagara di perbatasan Amerika Serikat dan Kanada. Rambut panjang Lindswell kini sudah dihiasi poni samping.

Kecantikan Lindswell makin tampak seiring usia bertambah. Dalam sebuah foto, ia tampak memakai kebaya biru dengan rambut ditata menjadi bun rapi, garis matanya di pertegas dengan aplikasi eyeliner, sementara bibir Lindswell dipulas dengan lipstik berwarna merah muda nan lembut.

Tampil di ajang Asian Games 2018, kecantikan Lindswell dipuji tak sedikit orang. Walau bersimbah keringat saat melakukan gerakan wushu, makeup natural yang dipoleskan tak jua luntur. Ia bahkan sempat dinobatkan sebagai atlet terseksi versi Fox Sport Asia 2017.

Belum lama ini, Lindswell tampil dengan hijab syari dan menggelar resepsi pernikahan akhir pekan lalu. Lindswell kian cantik dengan penampilan baru. Sepanjang tampil di depan publik dengan hijab, perempuan asal Medan, Sumatera Utara, ini memilih warna-warna netral nan lembut.

Wanita Ini Berwajah Barbie dengan Tubuh Kekar

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Lebih Dekat dengan Sapto Djojokartiko, Perancang Busana Lindswell Kwok
Artikel Selanjutnya
Top 3: 6 Fakta Achmad Hulaefi, Sang Pendekar Wushu Suami Lindswell Kwok