Sukses

Tak Ada Pihak Keluarga di Pelaminan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi

Liputan6.com, Jakarta - Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi telah menggelar resepsi pernikahan di Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018) malam. Pesta pernikahan mereka begitu kental dengan nuansa pastel.

Dari resepsi pernikahan tersebut, diketahui bahwa tak ada pihak keluarga yang mendampingi Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi di pelaminan.

Hal ini mungkin menimbulkan tanda tanya bagi sejumlah orang. Sebab pada umumnya, orangtua atau anggota keluarga kedua mempelai ikut berdiri di pelaminan mendampingi pengantin.

Kepada awak media, adik Achmad Hulaefi, Anggia, membenarkan bahwa memang hanya pengantinnya saja yang berdiri di pelaminan untuk menyalami tamu undangan.

"Iya, karena mingle juga konsepnya, gitu," ujar Anggia saat ditemui di gedung pernikahan kakaknya, Minggu (9/12/2018) malam.

2 dari 3 halaman

Tak Hadir

Lebih lanjut, pihak keluarga Lindswell Kwok juga diketahui tak menghadiri resepsi pernikahan tersebut meski telah diundang.

"Kita sudah berusaha untuk mengontak keluarganya Lindswell. Mungkin berhalangan saja," ujarnya kepada para wartawan.

3 dari 3 halaman

Menghindar

Saat ditanya lebih lanjut apakah tak ada perwakilan keluarga sama sekali dari pihak Lindswell Kwok, adik Achmad Hulaefi ini seolah menghindar.

"Oh enggak tahu karena aku mingle juga kan," ungkapnya sebelum berlalu dari kerumunan wartawan.

Kabar untuk Para Jomblo, Pria Ini Tawarkan Jasa Pacar Sewaan

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Keluarga Lindswell Kwok Tak Hadiri Pernikahan, Adik Achmad Hulaefi Beri Penjelasan
Artikel Selanjutnya
6 Fakta Pernikahan Pendekar Wushu, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi