Sukses

Megahnya Tempat Pernikahan Anak Bos Gudang Garam, Indra Wonowidjojo

Indra Wonowidjojo, putra pemilik pabrik rokok PT Gudang Garam mempersunting pujaan hati, Adeline Sutrisno di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia hadir dari keluarga pengusaha pemilik pabrik rokok PT Gudang Garam, Susilo Wonowidjojo. Putranya, Indra Wonowidjojo resmi mempersunting Adeline Sutrisno pada Sabtu, 8 Desember 2018.

Pesta pernikahan anak orang terkaya ketiga di Indonesia menurut data Forbes 2018 tersebut dilaksanakan di The Ritz-Carlton, Millenia Singapura. Nuansa kemegahan dan mewah turut membalut momen bahagia mereka.

Hal tersebut tampak dari sederet unggahan yang beredar di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh presenter Becky Tumewu yang juga didaulat menjadi pembawa acara bersama Farhan.

Potret-potret itu menampilkan mewahnya tempat pernikahan Indra Wonowidjojo dan Adeline Sutrisno. Seperti dilansir dari ritzcarlton.com, Senin, 10 Desember 2018, Grand Ballroom The Ritz-Carlton, Millenia Singapura terdapat pintu-pintu besar tanpa pilar dengan langit-langit tinggi.

Selain itu, ada pula lampu gantung dalam kubah emas dan karpet hias dengan aksen dekorasi kayu. Tempat pernikahan ini juga menghadirkan fasilitas yang luar biasa dari segi pencahayaan dan tata suara.

Lewat unggahan yang dibagikan Becky Tumewu, gambaran megah dan mewahnya tempat pernikahan Indra dan Adeline dapat disaksikan. Bagaimana bunga-bunga cantik dirangkai sedemikian apik dengan snetuhan tata cahaya di berbagai sudut yang menambah kesan elegan.

Selain itu, ada pula dinding video LED panorama yang hadir dengan desain bergerak yang tergabung dalam layar LED pusat yang membawanya ke depan atau belakang untuk memaksimalkan ruang panggung.

Rekaman acara 360 derajat dapat ditangkap kamera yang dipasang di langit-langit. Ini memungkinkan pilihan untuk melakukan live streaming acara di dinding video LED. Sedangkan dari sisi pencahayaan, ada 18 lampu profil dan wash light disertai efek asap atmosfer.

Sementara, ada kejutan menarik lainnya dalam pernikahan anak bos PT Gudang Garam, Indra Wonowidjojo dan Adeline Sutrisno. Pernikahan mereka turut dimeriahkan oleh salah satu personel Westlife, Shane Filan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.