Sukses

Top 3: 6 Fakta Achmad Hulaefi, Sang Pendekar Wushu Suami Lindswell Kwok

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok menggelar resepsi pernikahan di Ayana Mid Plaza, Jakarta, Minggu, 9 Desember 2018. Dalam acara resepsi itu, Achmad mengenakan setelan jas cokelat dengan sentuhan warna hitam dan berdasi kupu-kupu.

Belum banyak yang diketahui soal Hulaefi. Liputan6.com merangkum sejumlah fakta tentang sosok peraih medali perunggu Asian Games 2018 dalam cabang cabang olahraga (cabor) wushu nomor Daoshu-Gunsu putra pada Asian Games 2018 lalu.

Selain soal Achmad Hulaefi, hal lain yang juga mendapat perhatian tentang lima anggota tubuh yang paling menarik perhatian orang lain. Salah satunya, bibir.

Bibir akan sangat diperhatikan ketika tersenyum. Menurut survei yang dilakukan American Dental Association pada 2014 lalu, sebagian besar responden memilih pasangan berdasarkan foto yang memperlihatkan wajah tersenyum memperlihatkan gigi.

Selain fakta-fakta tentang Achmad Hulaefi, romantisnya foto Achmad dan Lindswell Kwok pun menjadi sorotan. Fotografer kenamaan, Diera Bachir sempat mengunggah foto kemesraan Achmad dan Lindswell dua hari sebelum resepsi pernikahan.

"We are so honor to be a part and to see such pure love between our gold medalist. (Kami sangat tersanjung menjadi bagian dan menyaksikan cinta suci antara kedua peraih medali emas ini)," tulis Diera, kemarin.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

6 Fakta Achmad Hulaefi, Sang Pendekar Wushu Suami Lindswell Kwok

 

 

 

Nama Achmad Hulaefi menjadi perhatian kala tampil dalam ajang Asian Games 2018 lalu. Tak hanya prestasinya, hubungannya dengan sesama atlet wushu Lindswell Kwok juga banyak dibicarakan.

Pemuda kelahiran Jakarta, 14 Oktober 1989 ini kembali disorot setelah menikahi Lindswell dan menggelar resepsi pada Minggu malam, 9 Desember 2018. Hubungannya dengan sang Ratu Wushu itu terkuak setelah Menpora Imam Nahrawi mengunggah video rencana pernikahan keduanya saat mereka bertandang ke rumah Menpora.

Selanjutnya...

5 Anggota Tubuh yang Ternyata Paling Menarik Perhatian Orang Lain

Sebelum kenal seseorang lewat pribadinya, tak bisa ditampik kalau fisik memang jadi jembatan awal untuk menentukan ketertarikan. Walau disangka melihat secara keseluruhan, tapi ada beberapa anggota tubuh yang secara spesifik lebih banyak menarik perhatian orang lain.

Preferensi mengapanya tentu beda antara satu dengan yang lain. Jadi, apa saja sih anggota tubuh yang ternyata paling banyak diperhatikan orang? Simak ulasannya seperti dilansir dari sheknows.com, Minggu, 9 Desember 2018.

Selanjutnya...

Romantisnya Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi dalam Jepretan Kamera Diera Bachir

Pasangan atlet wushu Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi baru saja melangsungkan resepsi pernikahan mereka pada Minggu malam, 9 Desember 2018, di Ayana Mid Plaza, Jakarta. Sebelum itu, mereka menjalani sesi pemotretan bersama Diera Bachir.

Nama Diera kerap dipilih para pesohor untuk mengabadikan momen istimewa mereka. Tak terkecuali dengan pasangan Lindswell dan Achmad Hulaefi. Dalam akun Instagram @dierabachir_photography, Diera menyebut pasangan tersebut sebagai national sweetheart.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.