Sukses

Gaya Busana Pengantin Gwyneth Paltrow Saat Rayakan Hari Bahagia, Mirip Meghan Markle?

Gwyneth Paltrow dan suami barunya menggelar pesta dansa semalaman di rumahnya setelah upacara pernikahan yang berlangsung sakral.

Liputan6.com, Jakarta - Gwyneth Paltrow mengganti baju romper Stella McCartney untuk pesta tari era 80-an di hari pernikahannya dengan Brad Falchuk, seorang produser. Suasana intim pernikahan yang digelar pada 29 September 2018 itu berubah menjadi pesta dansa semalaman dengan konsep yang dirancang oleh teman-teman dekat Gwyneth di rumahnya di Hamptons.

Ia mengunggah suasana pesta resepsi itu lewat laman gaya hidupnya, Goop. Romper putih Paltrow menampilkan jubah chic dan memudahkannya berdansa dengan para tamu, seperti Rob Lowe. Bintang itu mengambil satu foto dari resepsi yang dipasang di album pernikahannya di Goop.

"Perubahan cepat ke dalam jumpsuit Stella McCartney untuk pesta tahun 80-an."

Gwyneth mengikuti jejak Meghan Markle yang memilih desain Stella McCartney untuk resepsi pernikahan kerajaan pada 19 Mei lalu. Usai berjalan menyusuri lorong mengenakan gaun adat Givenchy, Duchess of Sussex berubah mengenakan gaun satin, yang menampilkan pungung terbuka.

Dilansir People, Senin (5/11/2018), seperti Meghan, Paltrow berjalan dengan upacara luar ruang yang tradisional. Ia mengenakan gaun lace dari Valentina Couture yang menampilkan lengan topi feminin, garis leher ilusi, dan punggung terbuka. Pakaian itu dipadukan dengan kerudung tulle panjang, sementara rambutnya digerai bebas.

Sementara sang suami, Falchuck mengenakan setelan Tom Ford abu-abu, sedangkan Apple Martin, putri Paltrow yang berusia 14 tahun dari pernikahannya dengan Chris Martin, mengenakan gaun pengiring pengantin Monique Lhuillier putih tanpa tali.

Paltrow membagikan satu foto saat berjalan di lorong bersama suaminya di Instagram dan memberinya penjelasan, "Butuh satu menit untuk mendapatkan foto bersama, tetapi akhirnya, bagi mereka yang meminta, sedikit melihat ke dalam hari terbaik dalam hidup kami."

Chef Mario Carbone memasak makan malam untuk para tamu yang menghadiri pernikahan. Hal itu sangat istimewa bagi Paltrow dan Falchuk yang ternyata menghabiskan kencan pertama di salah satu restoran milik sang chef. Pesta resepsi itu juga dihadiri oleh sejumlah sahabat mereka, termasuk Cameron Diaz dan suaminya Benji Madden, Jerry dan Jessica Seinfeld, Steven Spielberg, dan Robert Downey Jr.

Setelah hari besar mereka, pengantin baru ini pergi ke bulan madu ke Umbria dan Paris. Kemudian, Paltrow pergi ke London untuk membuka toko internasional pertama Goop, tempat McCartney membantunya merayakan kehadiran Goop di Amerika Serikat.

Paltrow bertemu dengan Falchuk saat tampil menjadi bintang tamu di Glee pada 2010. Mereka baru resmi pacaran pada akhir 2014. Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka di sampul edisi Goop Magazine Sex & Love pada Januari 2018.

Paltrow sendiri sempat mengakui dia agak pusing memikirkan pernikahannya. Dia berkata, "Saya gembira tentang semuanya! Saya belum pernah mengadakan pernikahan sebelumnya. Jadi meskipun saya berusia 45 tahun, saya merasa seperti berusia 21 tahun. "

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.