Sukses

Ini Deretan Rutinitas Kecantikan Gwyneth Paltrow Sebelum Tidur

Selalu tampil cantik dan menawan, ini rutinitas kecantikan Gwyneth Paltrow

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang aktris sekaligus pengusaha tentu membuat hari-hari Gwyneth Paltrow kian sibuk. Dengan segala deretan aktivitas yang dijalaninya, kesehatan merupakan hal yang harus dijaga agar ia dapat menjalani hari-harinya dengan optimal tanpa halangan apapun.

Selain mengoptimalkan kesehatan tubuh, Gwyneth Paltrow juga diwajibkan untuk selalu merawat kecantikan kulitnya. Terbukti, dirinya memiliki kulit sehat dan cantik alami.

Untuk mendapatkan kulit sehat tersebut tentu dibutuhkan perawat rutin yang harus digunakan sehari-phari. Penasaran ritual kecantikan apa yang dilakukan Gwyneth Paltrow sebelum tidur? Simak berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rutinitas kecantikan Gwyneth Paltrow

1. Dry Brush

Paltrow menggemari rutinitas dry brushing sebelum ia mandi di malam hari. menurutnya, ritual ini merupakan cara yang baik untuk eksfoliasi serta meningkatkan sirkulasi darah di tubuh.

2. Scrub garam

Saat mandi, Paltrow menggunakan sampo yang terbuat dari Himalayan salt crystals untuk menenangkan kulit kepala sekaligus membersihkan secara alami.

3. Detox body scrub

Menurutnya, paduan minyak dan salt scrub mampu menghidrasi dan menjadikan kulit lebih bercahaya tanpa menghilangkan kelembapannya.

4. Exfoliating facial

Paltrow selalu menggunakan masker yang mampu mengangkat sel kulit mati di wajahnya. Menurutnya, cara ini akan mengangkat sel kulit mati sekaligus membersihkan pori-pori kulit yang dapat mengoptimalkan penetrasi skincare sehingga bekerja efektif.

3 dari 3 halaman

Rutinitas kecantikan Gwyneth Paltrow

5. Serum

Serum juga tak pernah absen digunakan oleh Paltrow. Menurutnya, serum merupakan langkah awal perawatan kulit yang dapat menutrisi lebih dalam sekaligus mempersiapkan kulit agar mudah menerima formula skincare lainnya.

6. Eye cream

Eye cream juga menjadi penyelamat tampilannya untuk mengurangi garis, kerutan, dan mata sembab sehingga tampilannya terlihat selalu segar dan awet muda.

7. Body butter

Saat tidur, kulit membutuhkan proteksi dan nutrisi yang bisa didapatkan dengan cara pengaplikasian pelembap pada kulit.

8. Lip balm

Bibir juga membutuhkan perawatan yang bisa dilakukan dengan sederhana lewat penggunaan lip balm.

Dengan rutin menjalani langkah di atas, terbukti tampilan Gwyneth Paltrow yang sealu terlihat segar, sehat, dan awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.