Sukses

Selain Melania Trump, Gwyneth Paltrow Juga Kenakan Jaket Army Penuh Makna

Jaket Gwyneth Paltrow yang serupa dengan Melania Trump, punya makna yang klasik

Liputan6.com, Jakarta Mengunjungi anak-anak yang ditahan di Perbatasan Texas, Melania Trump justru mendapat kecaman di media sosial. Bagaimana tidak? Ketika hendak berangkat menuju Texas dari Pangkalan Udara di Maryland, Melania Trump terlihat mengenakan jaket kargo army bertuliskan "I REALLY DON'T CARE, DO U?".

Bukan hanya Melania Trump yang menggunakan jaket Army dengan segudang warna. Beberapa waktu lalu, aktris cantik Gwyneth Paltrow juga nampak mengenakan jaket army yang seperti dikutip dari Vogue pada Jumat (29/6/2018), jaket tersebut memiliki makna tersendiri. Makna apa kira-kira?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip dengan Melania Trump

 

I keep borrowing these @dauphinofficial earrings from #gooplab, I can’t help it

A post shared by Gwyneth Paltrow (@gwynethpaltrow) on

Setelah kabar pertunangannya dengan sutradara Brad Falchuk, Gwyneth Paltrow seakan menghilang. Namun baru-baru ini ia terlihat mengenakan sebuah jaket army yang nyaris sama dengan jaket army yang dikenakan oleh Melania Trump beberapa waktu lalu. Hampir sama dengan jaket Melania Trump bukan?

3 dari 3 halaman

Mirip dengan Melania Trump

Namun penampilan Gwyneth Paltrow ini bukan bermakna politis layaknya Melania Trump. Melainkan celana lebar yang digunakan Gwyneth memberi keleluasaan dan memberikan efek jenjang pada penggunanya. Sementara, sneakers putih dari Alexander McQueen memberi kesan yang mempertegas penampilan.

Aksen top gun-escue dengan aviator shades dan totebag yang oversize menjadi gaya klasik Gwyneth Paltrow. Ini juga menjadi inspirasi bagi Anda untuk menikmati liburan dengan busana yang santai dan kasual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.