Sukses

Bertemu Imigran Anak, Melania Trump Pakai Jaket "I Really Don't Care"

Jaket yang dipilih Melania Trump menimbulkan kontroversi saat bertemu dengan imigran anak.

Liputan6.com, Jakarta Melania Trump berkunjung ke perbatasan Texas untuk mengunjungi anak-anak yang ditahan. Dalam kunjungan tersebut, The First Lady Melania Trump menggunakan pesawat dari Pangkalan Angkatan Udara di Maryland menuju Texas.

Melania Trump yang identik berpakaian anggun dan glamor, kali ini ia memilih menggunakan pakaian yang lebih santai. Ia memilih mengenakan jaket kargo berbahan khaki yang dipadukan dengan celana dan sneakers putih. 

Jaket kargo berwarna hijau dari Zara itu rupanya menuai kontroversi. Di mana jaket tersebut bertuliskan "I REALLY DON'T CARE, DO U?". Jaket Melania Trump sontak menimbulkan reaksi yang beragam di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaket kontroversial Melania Trump

 

US FIRST LADY, MELANIA TRUMP AND HER CONTROVERSIAL JACKET😁 .... On her way to visit migrant children housed in a Texas shelter Thursday, First Lady Melania Trump wore a jacket with the phrase "I REALLY DON'T CARE, DO U?" scrawled across the back in white graffiti-styled text. .... The first lady was first photographed in the jacket — which the Daily Mail identified as a $39 jacket from fast fashion retailer Zara. though it appears to have previously sold out — boarding a plane in Maryland earlier Thursday. The practice was ended on Wednesday, but thousands of children have yet to be reunited with their parents. ... #FirstLady #MelaniaTrump #Immigration #ZaraJacket #Ireallydontcaredoyoujacket #FLOTUS #Texas #Zelafrica

A post shared by Mo Lawani (@zelafrica) on

Ketika ditanya soal pilihan jaket, juru bicara Trump menuturkan bahwa tidak ada pesan tersembunyi dari jaket yang dikenakan Melania.

"Ini jaket. Tidak ada pesan tersembunyi. Setelah kunjungan penting hari ini ke Texas, saya harap ini bukan apa yang media akan pilih untuk fokus," ujar juru bicara Trump seperti dikutip dari ABC News pada Jumat (22/6/2018).

 

3 dari 3 halaman

Melania Trump mengucapkan terima kasih

Melania Trump tidak mengenakan jaket itu sepanjang kunjungan. Ketika tiba di lokasi kunjungan, ia melepas jaket tersebut. Ia mengunjungi Upbring New Hope Children Center in McAllen, Texas. Menurut juru bicaranya, Melania melakukan kunjungan ini untuk mengucapkan terima kasih atas kerja keras penegak hukum dan penyedia layanan sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.