Sukses

Dibuat dalam 1 Hari, Ini Tampak Panggung Closing Ceremony Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Gelaran Asian Games 2018 akan segera berakhir hari ini (2/9/2018) yang ditandai dengan Closing Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sederetan artis tanah air dan mancanegara pun tengah bersiap untuk tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018. Mereka akan tampil di sebuah lapangan yang disulap menjadi panggung yang begitu megah di tengah stadion.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

2 dari 3 halaman

Dibuat dalam satu hari

Pada gelaran Opening Ceremony Asian Games 2018, lapangan SUGBK disulap menyeruapi kontur tanah pegunungan dan laut yang ada di Indonesia. Namun Closing Ceremony Asian Games 2018 kali ini, lapangan stadion disulap menjadi panggung super megah dengan landasan berwarna putih dan hitam.

Di bagian tengah, terdapat panggung berundak yang diprediksi akan menjadi tempat para pengisi acara mondar mandir untuk menghibur para penonton. Wishnutama yang memimpin gelaran Closing Ceremony Asian Games 2018 mengungkapkan di Instagram pribadinya jika panggung ini hanya dibangun dalam satu hari. Sementara panggung Opening Ceremony yang penuh dekorasi megah dibangun dalam waktu hampir empat bulan.

 

3 dari 3 halaman

Serah terima bendera OCA

Panggung Closing Ceremony Asian Games 2018 terlihat minimalis ketika terang. Namun menjelang malam, nampak beragam permainan lampu yang menciptakan suasana takjub di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kemungkinan Wishnutama bersama tim akan lebih banyak memainkan gerakan lampu untuk menghiasi panggung Closing Ceremony Asian Games 2018

Closing Ceremony Asian Games 2018 nanti akan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia oleh seluruh penonton. Dalam acara ini pun akan dilakukan serah terima bendera OCA dan diserahkan ke tuan rumah selanjutnya yaitu China. Namun hingga kini Stadion Utama Gelora Bung Karno masih diguyur hujan gerimis. Sebagian penonton sudah berhasil masuk untuk bersiap menyaksikan Closing Ceremony Asian Games 2018.

Loading