Sukses

Jadwal Penutupan Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Asian Games 2018 akan segera berakhir pada Minggu 2 September 2018. Upacara penutupan atau closing ceremony akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Upacara penutupan bakal menyajikan suguhan spektakuler yang tidak kalah dengan pembukaan Asian Games 2018. Sederet hiburan sudah disiapkan panitia. Tak hanya artis lokal, penyanyi luar negeri juga akan tampil di upacara penutupan Asian Games 2018.

Beberapa artis top yang akan turut memeriahkan antara lain Super Junior (Suju) dan iKon dari Korea Selatan, Bunga Citra Lestari, Siti Badriah, Isyana Sarasvati, Denada, hingga Gigi.

Masyarakat Indoensia sudah menantikan closing ceremony Asian Games 2018 ini. Pasalnya opening ceremony begitu mengagumkan dan mengundang decak kagum.

Antusiasme menyaksikan upacara penutupan sangat besar. Buktinya, tiket upacara penutupan Asian Games 2018 sudah ludes terjual.

  * Update Terkini Jadwal Asian Games 2018Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

2 dari 3 halaman

Layar Lebar

Panitia tidak akan menambah tiket untuk menyaksikan upacara penutupan di SUGBK. Namun untuk menampung animo masyarakat yang tinggi, panitia menambah jumlah tiket festival menjadi 75 ribu lembar.

Pihak panitia juga akan menambah jumlah layar lebar di area Gelora Bung Karno. Tujuannya agar konsentrasi penonton yang ingin menyaksikan upacara penutupan bisa lebih merata.

3 dari 3 halaman

Jadwal Penutupan Asian Games 2018

Minggu, 2 September

19.00 WIB, Closing Ceremony Asian Games 2018

Live SCTV,Indosiar, O Channel

Loading