Sukses

Bentuk Gaya Hidup Sehat dengan Peralatan Rumah Tangga

Liputan6.com, Jakarta Olahraga menjadi bagian dari gaya hidup sehat yang harus dilakukan. Tidak perlu pergi ke tempat fitness atau taman, Anda bisa melakukan gaya hidup sehat ini dari rumah.

Keds bekerja sama dengan Shaga, sebuah merek penyedia produk dan perlengkapan fitness di rumah, menggelar rangkaian kegiatan yang mengajak banyak orang untuk menjalani gaya hidup sehat dengan berolahraga seusai pulang kerja. Kegiatan yang disebut Active & Wellness Camp diadakan di atrium mal Kota Kasablanka dan melibat 30 peserta.

2 dari 3 halaman

Bukan cuma tren, tapi kebutuhan

Menurut Reni Lauw, selaku brand manager Keds Indonesia gaya hidup sehat bukan lagi menjadi sekedar tren namun sudah menjadi kebutuhan.

“Gaya hidup sehat tidak hanya menjadi tren, tetapi juga telah menjadi kebutuhan masyarakat perkotaan masa kini. Tak hanya menghadirkan produk-produk yang stylish, kami juga ingin memfasilitasi siapapun untuk menjalani gaya hidup sehat melalui acara ini,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds Indonesia.

Para peserta yang terlibat diajak untuk memanfaatkan teknologi yang ada di rumah untuk berolahraga. Langkah ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk berolahraga dan tetap bisa menjalankan gaya hidup sehat.

3 dari 3 halaman

Diskon 40 persen

Tak hanya olahraga, menjalani gaya hidup sehat bisa dimulai dengan aktivitas sehari-hari di rumah dan mengonsumsi makanan yang sehat. Beberapa produk dari Shaga dan Osim yang biasanya untuk keperluan rumah tangga, bisa dijadikan sebagai alat olahraga.

Tak hanya hidup sehat, Shaga pun menawarkan berbagai diskon menarik selama pameram di Kota Kasablanka pada 12-22 Juli 2018. Di mana Anda bisa mendapat diskon hingga 40 persen untuk berbagai macam produk dan perlengkapan fitness-nya.

Alasan Kursi Pesawat Berwarna Biru
Loading